Find Us On Social Media :

Hanya Bertahan 2 Bulan, Pernikahan Sultan Muhammad V dengan Oksana Voevodina Harus Berakhir

Sultan Muhammad V saat menikah dengan Oksana Voevodina

GridHOT.id - Hanya beberapa pekan setelah Sultan Muhammad V mengundurkan diri dari tahta Malaysia kini muncul kabar terbaru tentang dirinya.

Pernikahan Sultan Muhammad V dengan Oksana Voevodina (25), mantan ratu kecantikan Moskwa itu, dikabarkan berada di tepi perceraian.

Baca Juga : Hotman Paris Tidak Sanggup Bongkar Ayah Kandung Anak Sarah Azhari, Albany Ray: Saya Tidak Mau Terlalu Terbuka

Padahal keduanya baru menikah secara diam-diam di Moskwa pada 25 November lalu. Pernikahan inilah yang diyakini menjadi alasan utama lengsernya Muhammad V dari tahta.

Meski pernikahan ini ibarat dongeng yang indah tetapi muncul sejumlah laporan pernikahan tersebut tidak berjalan mulus.

Baca Juga : Tidak Disangka! Alasan Yeslin Wang Gugat Cerai Delon, Yeslin Harus Menanggung Hutang Judi Delon

Sejumlah laporan menyebut, pernikahan itu hanya berlangsung "beberapa bulan saja".

"Dongeng tentang Cinderella Rusia yang menikahi seorang raja nampaknya akan berakhir, sejumlah dokumen yang diperlukan (untuk perceraian) sudah dipersiapkan," demikian dikabarkan harian terbitan Rusia Tolko Nikomu.

Baca Juga : Bripda Puput Nastiti Devi Ternyata Sudah Mepersiapkan Diri Jadi Istri BTP, Mundur Jadi Polisi dan Sudah Urus Surat Nkah

"Pernikahan ini hanya berlangsung beberapa bulan," masih menurut harian yang sama. Laporan itu juga mengutip kabar yang dimuat situs berita dari kampung halaman Oksana yang menyebut keduanya segera bercerai.

Sementara kabar lain mengklaim pasangan pengantin baru ini terlalu sering bertengkar.