Find Us On Social Media :

Manisnya Cut Meyriska Berhijab, Ternyata Ini Alasannya Hijrah

Cut Meyriska

GridHOT.id - Penampilan Cut Meyriska (25) yang berbeda dari biasanya saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, beberapa waktu lalu.

Cut Meyriska yang ditemui saat itu, tampak menggunakan pakaian yang tertutup. Ia mengenakan hijab, baju lengan panjang, dan tampak mengenakan pakaian syar'i.

Baca Juga : Eka Tjipta Widjaja yang Tidak Tamat SD Mampu Membangun Kerajaan Bisnis Sinar Mas: Saya Sungguh Menyadari, Saya Bisa Seperti Sekarang Karena Tuhan Maha Baik!

Berbedanya pakaian Cut Meyriska itu apakah ia sudah hijrah? Ia mengaku bahwa merubah penampilannya, merupakan penyesuaian dalam proses hijrahnya.

"Alhamdulillah baru beberapa hari ini aku mencoba berubah diri dengan penampilan terbaruku," kata Cut Meyriska.

Baca Juga : Kali Ini Sang Anak yang Mendapat Pujian, Felicia Hutapea Anak Hotman Paris Mengajar Anak-anak Bahasa Inggris Gratis!

Cut Meyriska tidak menampik kalau ia melakukan hijrah karena dirinya usai pulang umroh beberapa waktu lalu. Ada yang menyentuh hatinya untuk ia hijrah dan mendalami lebih dalam mengenai agama islam.

"Pas pulang umroh ada keinginan. Tapi pas pulang jeda berapa hari, aku sempat meyakinkan diri dulu ya. Aku memberanikan diri dan menguatkan hati lah untuk mengambil keputusan ini (berhijab)," ucapnya.

Baca Juga : Ngaku Kangen dan Ingin Peluk Sang Ayah, Reaksi Vanessa Angel Saat Bertemu Doddy Sudrajat Justru Sebaliknya

"Pas hijrah atau berhijab aku senang, semenjak berhijab hatinya tenang, adem lebih happy ya alhamdulillah nyaman banget," tambahnya.