Find Us On Social Media :

Karena Kasus Vanessa Angel, Terungkapnya Artis-artis Terlibat Prostitusi Online, Mereka Minta Perlindungan Komnas Perempuan

Ilustrasi Prostitusi

GridHOT.id - Terungkapnya kasus Vanessa Angel memperpanjang catatan artis wanita yang terjerat prostitusi yang kini berkembang mejadi prostitusi online seiring perkembangan teknologi.

Selain itu perkembangan kasus Vaness Angel menimbulkan terungkapnya inisial-inisial artis yang diduga ikut terlibat dalam prostitusi online yang jumlahnya cukup banyak.

Baca Juga : Basuki Tjahaja Purnama Akhirnya Akui Akan Menikahi Bripda Puput: Nikahnya Sama yang Polwan Itu!

Akibatnya dunia hiburan kini pun melekat dengan image kegiatan prostitusi walaupun tidak semua artis wanita terjun kedalamnya.

Kommas Perempuan melalui Ketua Sub Komisi Partisipasi Masyarakat, Mariana Amiruddin menyebutkan menyebutkan memang banyak artis yang diam-diam datang ke Komnas Perempuan untuk meminta perlindungan terkait kasus prostitusi tersebut.

Baca Juga : Penghasilannya Dibagikan Kepada Orang Lain, Baim Wong: Allah Hanya Menitipkan Uang itu Melalui Kita

“Banyak yang bikin pengaduan tapi kan rahasia banyak artis yang diam-diam datang ke kita,” papar Mariana saat saat Komnas Perempuan mengunjungi Redaksi Tribunnews, Jumat (26/1/2019).

Para artis tersebut datang ke Komnas Perempuan dengan berbagai permasalahan dan latar belakang yang menyebabkan mereka terjerumus ke prostitusi.

Kebanyakan para artis maupun wanita lainnya yang terlibat prostitusi tidak memilliki niat sendiri untuk menjadi prostitusi tapi ada riwayat pernah mengalami kekerasan seksual sebelumnya, maupun lingkungan sekitarnya.

Baca Juga : Kali Ini Sang Anak yang Mendapat Pujian, Felicia Hutapea Anak Hotman Paris Mengajar Anak-anak Bahasa Inggris Gratis!