Find Us On Social Media :

Syahrini dan Reino Barack Dikabarkan Akan Menggelar Pernikahan pada Februari 2019 di Jepang?

Reino Barack (kiri) - Syahrini (kanan)

GridHOT.id - Sahabat Syahrini buka suara soal hubungan Incess dan Reino Barack yang dikabarkan akan segera menikah pada bulan Februari di Jepang.

Sahabat yang juga seorang artis dan dokter, Sonia Wibisono ini buka suara perihal kisah asmara Reino Barack dan Syahrini yang akhir-akhir ini jadi bahan perbincangan.

Bahkan pada akhir Desember 2018 ini, Syahrini dikabarkan sudah menggelar lamaran dengan Reino Barack.

Baca Juga : Dul Jaelani Terus Terang Suka dengan Aaliyah Massaid Karena Sifatnya Seperti Ini: Aku Kan Orangnya Family Man

Tetangga sekitar kediaman Syahrini di kawasan Kota Bogor, mengakui ada acara yang cukup mewah dan ramai di rumah Syahrini tersebut.

“Tadi pagi ada acara, ramai banyak mobil. Keluarga besarnya saja kelihatannya” ucap pria paruh baya yang enggan disebut namanya, saat ditemui Grid.ID, Jumat (14/12/2018).

Sesudah kabar lamaran ini menguak, Syahrini justru langsung pergi liburan keliling Jepang dan Eropa termasik ke Prancis untuk merayakan tahun baru.

Baca Juga : Tidak Banyak yang Tahu, Begini Awal Mula Vanessa Angel Terjun Kedunia Hiburan Indonesia

Saat liburan tersebut, Syahrini pun diduga berlibur bareng Reino Barack.

Hal itu karena banyaknya kesamaan antara foto yang diposting Syahrini di laman Instagram Story dengan sosok Reino Braack yang ada di dalamnya.

Sang sahabat, Sonia Wibisono justru membocorkan soal kisah asmara dan kabar lamaran antara Syahrini dan Reino Barack.