Find Us On Social Media :

Veronica Tan Dihujat Namun Tetap Diam 'Biarkan Waktu yang Menjawab'

Pernah Dikabarkan Selingkuhi Ahok, Veronica Tan Tetap Diam: Gusti Mboten Sare

GridHOT.id - Mantan istri Basuki Tjahaja Purnama yang sekarang ingin dipanggil BTP, Veronica Tan menjadi sorotan usai kabar rencana pernikahan Basuki Tjahaja Purnama alias BTP dengan mantan Bripda Puput Nastiti Devi merebak.

Hal itu dikarenakan Veronica Tan disebut-sebut berselingkuh dengan pria idaman lain sebelum akhirnya bercerai dengan BTP.

Baca Juga : Ashanti Tidak Terima Anang DIkatakan Musisi Palsu : Kalau Sudah Menjatuhkan Harga Diri Suami Saya, Saya Akan Membela

Namun, seorang pengusaha perhiasan, Wanda House of Jewels yakni Wanda Ponika mengunggah sebuah tulisan yang menyanjung Veronica Tan.

Veronica Tan dikenal tetap diam meski banyak hujatan yang dilayangkan padanya.

"DALAM DIAM

Veronica Tan,..Kita tak banyak mendengar suaranya. Kita hanya melihat dia bekerja. Karyanya nyata. Saat bekerja dia tidak banyak bicara. Pun saat gaduh kehidupan pribadinya dengan tuduhan panjang daftar dosa nya, dia memilih tetap diam. Sesudah bercerai pun dia masih mengantar anak2 nya menonton film tentang ayah mereka..

Dulu seluruh Indonesia menghujatnya, karena dianggap melukai hati sang Super Hero nya Jakarta...Sekarang, angin berbalik. Sontak netizen menyuarakan kerinduan pada sosok ini. Netizen mulai memasang foto nya. Berbagai tulisan tentangnya ramai. Tapi kali ini tak menghujat. Memberi dukungan hingga mengingat daftar prestasinya..

Baca Juga : 'Kalau Akhirnya Kabar Bohong itu Viral, Bukan Ibu Saya yang Menyebarkan'.Sosok sederhana yang sering tanpa ekspresi ini membuktikan beberapa pepatah :Diam adalah emasBiarkan waktu yang menjawabGusti mboten sare...Semoga terus berkarya, bahagia bersama anak2 tercinta. Berlapang dada atas semua cobaan hidup...Wanda Ponika (@wandaponika)..," tulis @wandaponika.

Baca Juga : Wow! Bella Luna Mau Nikah Kontrak Lagi, Kali Ini Nilainya Rp 2 Miliar

Wanda Ponika terlihat mengunggah sosok cantik Veronica Tan yang terlihat mendongak ke atas dengan tatapan yang sayu.