Find Us On Social Media :

Istri Augie Fantinus : Bersyukur Pak Doddy dan Pak Wahyu Sudah Memaafkan Suami Saya!

Augie Fantinus

GridHOT.id - Polisi yang dituding sebagai calo tiket telah memaafkan terdakwa Augie Fantinus dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat.

Hal itu diungkapkan oleh istri Augie, Adriana Bustama, melalui keterangan tiga buah foto yang diunggah pada akun Instagram-nya yang dikutip Kompas.com, Jumat (8/2/2019).

Baca Juga : Menurut Anggia Chan, Vicky Parsetyo Lelaki yang Sempurna 'Buat Aku, Dia Dunia dan Akhirat'

Dalam foto itu, terlihat Augie bersama Adriana berpose dengan polisi yang dituding sebagai calo tiket. Di foto lainnya, Augie terlihat berpelukan dengan sang polisi.

Baca Juga : Tak Banyak yang Tahu, Ada Andil Adik Manajer Rossa dalam Kisah Cinta Ivan Gunawan

"Bersyukur sidang ke-2 berjalan dgn lancar, bersyukur dengan kemurahan hati pak doddy dan pak wahyu krn sudah memaafkan suami saya," tulis Adriana pada akunnya, @adrianabustami.

"Bersyukur ada keluarga dan para sahabat yg selalu berikan supportnya utk kami berdua. Semoga di sidang selanjutnya juga berjalan lancar," tulis Adriana lagi.

Augie saat ini ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Salemba, Jakarta Pusat, setelah sebelumnya ditahan di Rutan Polda Metro Jaya selama proses penyidikan.

Baca Juga : Terungkap Lagi! Vanessa Angel Diduga Melayani Mucikari yang Menjual Dirinya

Diberitakan sebelumnya, dalam video yang diunggah Augie Fantinus pada Kamis (11/10/2018), seorang oknum polisi disebut menjual tiket pertandingan bola basket Asian Para Games 2018 ke calon penonton di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat.

Keterangan untuk video itu menyebut bahwa polisi itu sedang bertugas di arena pertandingan bola basket dan hendak menjual tiket kepada Augie.

Baca Juga : Terseret Kasus Prostitusi Online, Della Perez Dihargai Segini Oleh Mucikari 'Ada Transferannya Tapi dari Muncikari ke Muncikari bukan ke Della'