Find Us On Social Media :

Pria Ini Gigit Istrinya Setelah Digigit Ular, Ternyata Ini Alasannya

Ilustarsi digigit ular

GridHOT.id - Seorang pria di Negara Bagian Bihar, India, dilaporkan tewas setelah digigit oleh seekor ular berbisa.

Shankar Rai tengah tidur di rumahnya di Distrik Samastipur, sekitar 96 km sebelah utara Patna, ketika seekor ular menggigitnya.

Pagi hari, kondisinya memburuk. Sadar hidupnya tak lama lagi, Rai kemudian menggenggam tangan sang istri, Amiri Devi, dan berkata dia ingin bersatu dengannya dalam kematian.

Diwartakan India Today via Newsweek Senin (11/2/2019), Rai segera menggigit pergelangan tangan Amiri dengan harapan racun ular itu juga pindah ke istrinya.

Baca Juga : 'Camilla membujuk Pangeran Charles agar memberi perintah putus ke William'

Keduanya kemudian dilaporkan tak sadarkan diri. Tetangga yang menemukan segera membawa mereka ke rumah sakit, di mana Rai dinyatakan tewas.

Adapun Amiri berhasil selamat. Dia mengatakan membiarkan suaminya menggigit tangannya karena dia ingin mati bersama-sama.

"Shankar berkata dia sangat mencintai saya sebelum dia menggenggam pergelangan tangan saya, dan menggigitnya," ungkap Amiri.

Baca Juga : Sudah Tak Temani Ahmad Dhani Saat Sidang Perdana, Mulan Jameela Kini Jenguk Sang Suami dengan Tangan Kosong

Seorang dokter lokal yang menangani pasangan suami istri itu menjelaskan, Amiri bisa selamat karena penanganannya dilakukan tepat waktu.

Profil Kesehatan Nasional India dikutip Deccan Herald mencatat, 1,000 orang tewas akibat gigitan ular berbisa sepanjang 2017.

Sekitar 90 persen kematian itu disebabkan ular yang masuk kategori Big Four. Yakni Krait, Kobra, Viper Russel, dan Viper Sisik Gergagji.