Find Us On Social Media :

Irsish Bella dan Amar Zoni Tunangan, Sang Mantan : Aduh aduh aduh...

Produser film Girry Pratama saat ditemui usai press screening film Kain Kafan Hitam di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (11/1/2019)

GridHOT.id - Produser film Girry Pratama mendoakan kebahagiaan mantan kekasihnya, artis peran Irish Bella yang melangsungkan pertunangan dengan sang kekasih Ammar Zoni.

"Aduh aduh aduh..Saya berdoa supaya Irish baik-baik saja, bahagia karena walaupun sudah mantan tapi dia pernah ada di hidup saya," kata Girry saat ditemui usai press screening film Kain Kafan Hitam di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (11/1/2019).

Baca Juga : Perlu Tahu! Ini Daftar Smartphone yang Memiliki Radiasi Tinggi

"Mungkin saya bisa seperti ini juga karena support dia dulunya gitu kan. Semoga dia bahagia, menemukan pasangan yang benar, seagama. Jadi, saya juga dengarnya senang banget," sambungnya.

Girry mengatakan tidak begitu mengenal sosok Ammar. Meskipun begitu dia yakin Irish telah memilih pasangan yang tepat untuk mendampinginya.

"Saya sih enggak kenal ya dengan Ammar Zoni. Tapi saya tahu Irish itu tipe yang pintar memilih pasangan, dia juga orangnya baik, sudah pantaslah buat menikah," ujar Girry.

Baca Juga : Tidak Disangka! Tetangga Katakan Ini Soal Keluarga Ahmad Dhani

"Dan saya yakin kalau dia sudah memilih seseorang untuk dinikahi, berarti orang itu yang terbaik buat hidupnya dia karena dia punya pemikiran yang sangat logis, dia pintar, penyayang, jadi saya rasa itu pilihan yang tepat buat dia," imbuhnya.

Girri mengatakan ia sudah mendapat undangan untuk menghadiri acara lamaran Irish dan Ammar. (Kompas.com/Ira Gita Natalia Sembiring)

Baca Juga : Pria Ini Gigit Istrinya Setelah Digigit Ular, Ternyata Ini Alasannya

Artikel ini sudah tayang di Kompas.com dengan judul Kata Mantan Kekasih soal Pertunangan Irish Bella dan Ammar Zoni