Find Us On Social Media :

Juliana Moechtar : Kenapa Gosipnya Sama Ifan Seventeen?

Juliana Moechtar saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (14/2/2019).

GridHOT.id - Model sekaligus pesinetron Juliana Moechtar (29) dijodohkan oleh warganet dengan vokalis grup band Seventeen, Riefian Fajarsyah alias Ifan beberapa hari belakangan ini.

Perjodohan tersebut muncul setelah suami Juliana Moechtar, Herman Sikumbang, personel Seventeen meninggal dunia akibat tsunami Selat Sunda.

Baca Juga : Sempat Unggah Untaian Doa untuk Ani Yudhoyono, Postingan Instagram Jokowi Tiba-tiba Menghilang

Kala itu, grup band Seventeen sedang manggung di acara Gathering PLN di Tanjung Lesung, Banten, akhir tahun 2018.

Juliana Moechtar angkat bicara soal kabar dirinya dijodohkan dengan Ifan Seventeen.

Menurutnya, tidak ada yang perlu dipermasalahkan mengenai isu perjodohan tersebut.

Baca Juga : Kisah 21 Anak Pramuka Tersesat 8 Jam di Hutan Kolaka, Mereka Sampai Minum Air Hujan dan Dipatuk Ular Berbisa

"Saya dekat sama semua sahabat almarhum (Herman Sikumbang). Apa lagi sama personil Seventeen. Jangankan mereka, Ivan Govinda saja dekat sama saya. Cuman kenapa gosipnya sama Ifan?" kata Juliana Moechtar yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (14/2/2019).

"Kami dekat semuanya, aku dengan Kak Bani. Aku suka chat dengan Kak Andi juga soal kamera. Kami memang dekat semuanya," katanya.

Wanita yang akrab disapa Uly itu mengaku tidak menjadi canggung dengan Ifan, setelah warganet menjodohkan mereka berdua.

Baca Juga : Predator Seksual Diduga Lakukan Pencabulan 800 Kali, Jika Terbukti Ia Akan Dijatuhi Hukuman Mengerikan Ini

Akan tetapi, finalis Puteri Indonesia 2010 itu mengaku memang sedang dekat dengan suami Dylan Sahara itu karena ada sebuah project duet lagu yang akan dirillis.