Find Us On Social Media :

Elly Sugigi Akan Lakukan Ini Terhadap Giginya 'Vermak Dikit Doang'

Elly Sugigi

GridHOT.id - Komedian dan pesinetron Elly Sugigi mengaku ingin merubah penampilan giginya, agar terlihat lebih percaya diri dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

Elly Sugigi mengungkapkan kalau ia ingin memotong giginya, supaya terlihat rapih dan tidak merusak penampilannya.

Baca Juga : Dituduh Berselingkuh, Ibu Muda Ini Diculik dan Dibuang ke Hutan dalam Keadaan Telanjang Serta Terluka

"Aku rencananya bulan depan mau potong gigi di Bali. Hem.. Enggak dipotong banget sih, cuman vermak dikit doang. Karena kan (gigi) agak gedean dikit nih, jadi pengin dipangur namanya," kata Elly Sugigi yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (14/2/2019).

Selain ingin membuat dirinya lebih percaya diri, Elly menegaskan kalau dirinya ingin mengikuti tren yang lagi ramai di kalangan selebriti, yakni vermak gigi.

Baca Juga : 'Sudah Enggak Usah Rujuk-rujuk Masih Banyak Laki Kok yang Mau Sama Aku di Luar Sana'

"Kan ada temen artis aku yg anaknya pada potong gigi. Jadi aku mau ikut tradisi potong gigi di Bali," ungkapnya.

Elly mengungkapkan kalau dirinya tidak takut kehilangan keberuntungan dalam berkarir. Sebab, selama ini, dirinya laris di dunia entertain karena penampilannya.

Baca Juga : Tidak Disangka, Ini Gejala-gejala Kanker Darah yang Sering Diabaikan

"Aku cuma hilangin sedikit aja. Di Bali itu kan tradisinya dari usia kecil, nah aku belum pernah dipotong dari kecil. Jadi mau coba dikit aja dipotong," ungkapnya.

Lebih lanjut, alasan ingin memotong gigi diluar dari apa yang sudah dijelaskan, dikarenakan Elly enggan menggunakan kawat gigi yang biasanya digunakan untuk merapihkan gigi.

Hal itu dikarenakan menggunakan treatmen merapihkan gigi dengan kawat, membutuhkan waktu yang lama agar mendapatkan hasil yang terbaik. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Baca Juga : Lucky Hakim Tidak Terima Dituding Lakukan Pencemaran Nama Baik dan Fitnah Oleh Dini Noviyanti

Artikel ini sudah tayang di Wartakotalive dengan judul Elly Sugigi Berencana Potong Giginya yang Kebesaran