Find Us On Social Media :

Anggia Chan Karena Ini Mau Jadi Pacar Vicky Prasetyo 'Natap-natap Bareng dan Bisa Jadi Diri Sendiri'

Vicky Prasetyo dan Anggia Chan saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/2/2019).

GridHOT.id - Setelah resmi menyandang status duda dari Angel Lelga, komedian Vicky Prasetyo (33) resmi berpacaran dengan model Anggia Chan (26).

Pastinya ada sebuah alasan mengapa Anggia Chan mau menerima cinta Vicky Prasetyo, dibalik kisahnya yang kontroversi dengan wanita-wanita yang pernah dekat dengannya.

Baca Juga : CEO Bukalapak, Achmad Zaky : Secara pribadi, Saya Sampaikan Maaf Kepada Bapak dan Luruskan Juga Twit yang Kemarin

Anggia Chan tidak menampik kalau dirinya mengikuti kehidupan Vicky Prasetyo dalam pemberitaan dan juga lewat media sosial.

Namun ia meyakini Vicky Prasetyo mampu membuatnya lebih baik dengan segala perhatian dan juga kebaikannya selama mereka dekat dua bulan ini.

Baca Juga : Cuitan Suaminya Jadi Polemik, Istri CEO Bukalapak: Salah Adalah Proses Belajar!

"Dibalik kontroversinya Vicky, aku sama dia, cocoknya karena aku nyaman, kita klop, kita tuh enggak garing, relationshipnya nggak kayak orang-orang yang tegang gitu yah," kata Anggia Chan yang ditemui bersama Vicky Prasetyo, di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (15/2/2019).

Anggia menilai selama bersama Vicky, ia bisa rileks, tidak dibuat tegang.

Bekas kekasih pedangdut Zaskia Gotik itu dinilainya sebagai sosok yang menyenangkan.

"Benar-benar sama dia (Vicky) tuh kaya yang bisa ngobrol, cerita apapun, natap-natap bareng, dan bisa jadi diri sendiri," ucapnya.

Baca Juga : Panggilan Syahrini Saat SMA Ternyata Rini Dangdut 'Karena Dia Dulu Suka Nyanyi Dangdut'

Selain itu, Anggia yang mengaku masih menjadi mahasiswi menganggap Vicky bisa menyemangatinya menyelesaikan pendidikan.