Find Us On Social Media :

Pertikaian Dewi Perssik dan Rosa Meldianti, Mbak You Buka Suara: Meldi Sopan Santunnya Nggak Ada, Etikanya Ngak Ada

Anggap Rosa Meldianti Tak Punya Sopan Santun Kepada Dewi Perssik, Mbak You: Bukannya Minta Maaf Malah Nantang Terus!

GridHOT.id - Sejak beberapa bulan lalu nama Rosa Meldianti (Meldi) ramai diperbincangkan karena bertikai dengan tantenya sendiri, Dewi Perssik.

Dewi Perssik dan Meldi pun saling lempar sindiran hingga membuka keburukan satu sama lain di media sosial.

Baca Juga : Pilu! Majikannya Tewas dalam Kecelakaan Pesawat, Anjing Pesepakbola Emiliano Sala Setia Menunggu Jenazah Tuannya untuk Pertemuan Terakhir

Tidak hanya itu, Dewi Perssik pun melaporkan keponakannya itu ke kantor polisi dengan tuduhan pencemaran nama baik, begitu pula dengan Meldi.

Tampaknya pertikaian antara keduanya tak kunjung usai, hingga kabarnya Meldi telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporan Dewi Perssik.

Dalam berbagai unggahan Meldi di media sosial, ia tampaknya tak gentar atau takut menghadapi status barunya sebagai tersangka.

Melihat hal itu, banyak warganet yang meminta pendapat kepada paranormal, Mbak You tentang Meldi.

Baca Juga : Video Detik-detik Ledakan di Area Nobar Debat Capres 2019, Terjadi Sesaat Setelah Mobil Putih Berhenti

Dalam video yang diunggah oleh Mbak You di Instagram, ia melihat semakin hari ponakan Dewi Perssik itu makin membuat masalah baru.

Tidak hanya itu, Mbak You juga menyesalkan ketika Meldi tak memiliki sopan santun terlebih kepada orangtua seperti kepada tantenya, Dewi Perssik.

"Saya juga lihat, semakin hari kok semakin bukannya belajar dari pengalaman tapi menambah masalah terus ya, kemarin sama Dewi Perssik udah buat masalah, belum beres, sopan santunnya nggak ada, etikanya ngak ada, adap asor sama orangtua, ini masalah gede jadi merambat ke masalah keluarga," begitu kata Mbak You.