Find Us On Social Media :

Kisah Masa Lalu Krisdayanti dalam Buku My Life, My Secret: Perjuangan Sang Diva Melawan Narkoba hingga Jeritan Anang Hermansyah

Suatu ketika, Anang Hermansyah memergoki Krisdayanti yang saat itu masih menjadi istrinya menggunakan narkoba di kamarnya.

Gridhot.ID - Dalam buku bertajuk My Life, My Secret, Krisdayanti secara terang-terangan membuka masa lalunya yang kelam.

Termasuk soal ketergantungan Krisdayanti terhadap obat-obatan terlarang, narkoba.

Dalam buku itu, Krisdayanti juga menceritakan bagaimana reaksi Anang Hermansyah saat mengetahui dirinya menggunakan barang haram itu.

Tapi seiring waktu, juga ketelatenan dan kesabaran Anang, perempuan yang kini dikenal sebagai KD itu terbebas dari narkoba.

Baca Juga : Curhatan Pilu Ani Yudhoyono Usai Divonis Mengidap Kanker Darah: Rasanya Seperti Palu Godam Menimpa Saya

Krisdayanti mengisahkan kenikmatan semu yang pernah diperolehnya 11 tahun lalu ketika mabuk sabu untuk mengisi kehampaan hati dan pikiran di tengah melejitnya karier di dunia tarik suara.

"Herannya, karierku semakin membaik. Anang semakin melaju dengan kesibukannya di studio,” ujarnya.

“Jadwal manggungku kian melimpah dengan honor yang sangat baik. Dan aku tetap memakai … sabu! Sungguh gila. Edan!” ujar Krisdayanti.

Selby, sang manajer, mulai mengingatkan Krisdayanti mengenai kebiasan buruk mengonsumsi shabu.

Baca Juga : Penuhi Permintaan ke 3 Nyak Sandang, Jokowi Akan Umrohkan Si Penyumbang Dana Pembelian Pesawat Pertama Indonesia Itu

Saat itu kondisi kesehatan perempuan kelahiran 24 Mei 1975 itu mulai anjlok.

Kantong matanya menghitam, bibir kering, dan mata kuyu.