Find Us On Social Media :

Ramai Pemberitaan Pangeran Muhammad bin Salman Akan Beli Manchester United, Arab Saudi: Belum Ada Kesepakatan yang Terwujud

Ramai Pemberitaan Pangeran Muhammad bin Salman Akan Beli Manchester United, Menteri Media Arab Saudi: Belum Ada Kesepakatan yang Terwujud

Laporan Wartawan Gridhot.ID, Septiyanti Dwi Cahyani

Gridhot.ID - Putra Mahkota Arab Saudi, Mohammed bin Salman dikabarkan akan mengambil alih klub sepak bola asal Inggris, Manchaster United.

Hal ini seperti dilansir BolaSport dari The Sun, Putra Mahkota Mohammed bin Salman siap melayangkan tawaran senilai 3,8 miliar poundsterling untuk mengambil alih Manchaster United.

Kabar ini mulai menyeruak usai petinggi Manchaster United mengunjungi Arab Saudi dalam waktu yang cukup lama.

Baca Juga : Ternyata Mayoritas Kelompok Pembunuh Jamal Khashoggi Adalah Anggota Militer Arab Saudi

Tawaran senilai 3,8 miliar poundsterling (sekitar 69 triliun rupiah) itu diyakini menjadi usaha keluarga kerajaan Arab Saudi untuk membuat pemilik MU menyerah.

Kabar Putra Mahkota Arab Pangeran Mohammed bin Salman akan mengambil alih klub sepak bola MU ini ramai menjadi perbincangan di beberapa media.

Rumor soal ketertarikan putra Raja Arab Saudi tersebut untuk mengambil alih penuh kepemilikan United pertama kali disebarluaskan oleh The Sun pada Oktober silam.