Find Us On Social Media :

Barbie Kumalasari Tidak Terima Dikatakan Tas Hermesnya KW: Harganya Ya Kalian Tahulah Rp 100 Juta Lebih

Barbie Kumalasari, artis yang dulu dikenal lewat peran antagonis dan kini punya kehidupan mewah

GridHOT.id - Pesinetron dan pembawa acara Barbie Kumalasari (36) geram kepada akun tas Hermes Selebriti, menyebut tas miliknya palsu alias KW.

Serangan yang diterima Barbie Kumalasari itu lewat media sosial instagram.

Baca Juga : Jenguk Ahmad Dhani di Rutan Medaeng, Al Ghazali Dapat Perlakuan Khusus Tanpa Nomor Antrean

Setiap unggahannya, selalu dikomentari oleh akun instagram @hermes_selebriti.

"Gua tuh sebenarnya orangnya enggak pernah usik hidup orang, karena gua punya perasaan. Ketika gua diusik barang Tas Hermes yang gua punya disebut KW (palsu), gua marah lah," kata Barbie Kumalasari yang ditemani oleh suaminya, Galih Ginanjar yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (21/2/2019).

Wanita yang akrab disapa Mala itu menegaskan, kalau tas Hermes yang ia punya adalah produk asli yang dibelinya seharga lebih dari Rp 100 juta.

Baca Juga : Hasil Hubungan Gelap, Pasangan Selingkuh Cekoki Bayinya dengan Racun Tikus

"Aku beli tas itu tuh harganya ya kalian tahulah, Rp 100 juta lebih. Cuma ya masa aku umbar-umbar di media sosial harga dan surat-suratnya," ucapnya.

Pemilik nama lengkap Dewi Noor Kumalasari itu mengaku, pihak akun @hermes_selebriti itu tidak hanya menyerang tas miliknya saja.

Semua barang branded milik Kumalasari disebut KW (Palsu). Diantaranya jam tangan, perhiasan, dan lain sebagainya.

Baca Juga : Sebelum Jenguk Ahmad Dhani di Rutan Medaeng, Al Ghazali Temui Warga Tanggulangin, Sidoarjo dengan Menunggang Kuda Bak Kesatria

"Sampai soal personal aja dikomentarin palsu. Nih, jam tangan aku yang aku beli sampai miliaran rupiah, perhiasan berlian yang aku beli ratusan juta sampai miliaran juga," jelasnya.