Find Us On Social Media :

Al Ghazali: Saya Bangga dengan Ayah Saya Karena Berani Memperjuangkan Kebenaran dan Keadilan

Al Ghazali saat datang menjenguk sang ayah

GridHOT.id - Putra sulung Ahmad Dhani, Al Ghazali tampak datang menjenguk sang ayah, Ahmad Dhani.

Jika kebanyakan orang membawa bingkisan spesial saat menjenguk ke penjara, lain halnya dengan Al Ghazali.

Baca Juga : Sang Adik Tidak Mau Ambil Pusing Apabila BTP Nikahi Puput

Anak sulung Maia Estianty ini mengaku kalau dirinya tidak membawa tidak membawa apa-apa saat menjenguk ayahnya di Rutan Kelas I Surabaya, Medaeng, Sidoarjo, Kamis (21/2/2019).

Berdasarkan pengakuannya yang dilansir dari Kompas.com, Al Ghazali mengaku hanya membawa doa untuk ayahnya.

"Saya membawa doa saja untuk ayah saya," kata Al Ghazali, kepada wartawan, saat beranjak meninggalkan Rutan Medaeng Sidoarjo.

Dia mengaku bangga dengan ayahnya tersebut, karena saat dirinya di dalam rutan, Ahmad Dhani tetap tersenyum dan terlihat tegar.

"Saya bangga dengan ayah saya karena berani memperjuangkan kebenaran dan keadilan. Semoga proses hukumnya berjalan lancar," ujar dia.

Baca Juga : Barbie Kumalasari Tidak Terima Dikatakan Tas Hermesnya KW: Harganya Ya Kalian Tahulah Rp 100 Juta Lebih

Keluar dari pintu Rutan Medaeng setelah menjenguk Ahmad Dhani, Al langsung mengangkat gitar yang dibawa penggemarnya, untuk menyanyikan lagu "Hadapi Dengan Senyuman".

Salah satu lagu dalam Album Laskar Cinta Dewa 19 itu kembali populer saat dinyanyikan Ari Lasso dalam konser Dewa 19 Reunion di Stadium Malawati, Shah Alam, Selangor, Malaysia, 2 Februari 2019 lalu.

Dalam rekaman video amatir yang sempat viral, Al Ghazali terlihat menangis dan memeluk seorang pria didekatnya, saat Ari Lasso menyanyikan lagu tersebut di atas panggung.