Find Us On Social Media :

Jessica Iskandar Sudah Ketemu Ibu Richard Kyle, Tetapi Belum Mau Menikah 'Ingin Lebih Hati-hati'

Sudah Bertemu, Jessica Iskandar Ungkap Perlakuan Ibu Richard Kyle Padanya

GridHOT.id - Artis peran dan presenter Jessica Iskandar mengaku canggung saat awal bertemu dengan ibunda kekasihnya Richard Kyle, Wina Kyle.

"Awalnya sih canggung waktu pertama kali. Sekarang sih sudah enggak," ujar Jessica dalam wawancara di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Jumat (23/2/2019).

Baca Juga : Keseringan Main Ponsel, Remaja 19 Tahun Idap Penyakit Jantung Koroner

Setelah mengenal Wina, Jessica merasa nyaman. Ia menyebut ibu dari kekasihnya itu memiliki pribadi yang baik.

"Aku kemarin dikirimi rendang, senang banget. Punya mama baru yang baik, yang support kami berdua. Ya lucu deh, pokoknya gemas," kata Jessica.

Baca Juga : Putranya Tewas Bunuh Diri di Transmart Lampung, Ayah Tyas Sebut Ada Sesosok Polwan yang Buat Anaknya Nekat Lompat dari Atas Gedung

Orangtua Richard diketahui tidak menetap di Indonesia. Karena itu, Jessica mengaku baru bertatap muka sebanyak empat kali dengan ibunda pemain film Insya Allah Sah itu.

Berbagai obrolan terjalin antara Jessica dengan ibu kekasihnya tersebut. Lantas apakah pembicaraan mereka sudah mengarah ke rencana pernikahan antara Jessica dan Richard?

"Oh belum, belum. Rahasia," kata Jessica sambil tersenyum-senyum.

Jessica mengaku ingin mengenal lebih dalam lagi tentang Richard serta keluarganya.

Baca Juga : Setelah Menikah Maia Estianty Ingin Lepas Keartisannya 'Suatu Saat Nanti Aku Jadi Pengusaha Aja'

Begitu juga sebaliknya dengan Richard. Jessica ingin lebih berhati-hati sebelum memutuskan menikah karena tak mau mengalami kegagalan pernikahan.