Find Us On Social Media :

Baru Beberapa Hari Nikah, Bela Luna Ferlin Dilaporkan ke Polisi Oleh Istri Sah Suaminya

Bella Luna Ferlin nikah

GridHOT.id - Kebahagiaan sedang menyelimuti pemain sinetron Bella Luna Ferlin (25) yang baru dinikahi pengusaha kaya bernama Nana.

Bella Luna Ferlin dan Nana menggelar pesta pernikahan pada 15 Februari 2019, di Hotel Four Season, Jalan Gatot Subroto, Kuningan, Jakarta Selatan.

Baca Juga : Syahrini Dikabarkan Akan Menikah dengan Reino Barack 'Jangan Menikah Taraf Hidupnya Jadi Merosot'

Foto-foto dan video pernikahan Bella Luna Ferlin dan Nana itu beredar di media sosial Instagram.

Tidak tanggung-tanggung, mahar pernikahannya berupa rumah senilai Rp 2 miliar.

Tetapi, kebahagiaan Bella Luna Ferlin seakan 'tercoreng'. Pasalnya, Bella Luna Ferlin dilaporkan ke polisi.

Istri sah Nana, yakni Theresia Shirley Chandrawati Rahmat alias Shirley melaporkan Bella Luna Ferlin ke Polda Metro Jaya.

Kuasa hukum Shirley, Razman Arif Nasution mengatakan, Bella Luna Ferlin telah mengambil suami kliennya, Nana yang nama aslinya FX Eko Hendro Prayitno.

Baca Juga : Tidak Disangka Kehidupan Sutopo Purwo Nugroho yang Memiliki Pipi Chubby itu Menjelma Menjadi Orang Berpengaruh di Indonesia

"Alhamdulillah laporan kami diterima petugas Polda Metro Jaya, Sabtu (23/2/2019) yang nantinya akan didiskusikan kepada penyidik," kata Razman Arif Nasution saat dihubungi melalui sambungan telepon, Minggu (24/2/2019).

Razman Arif Nasution mengatakan, Bella Luna Ferlin terancam pasal 279 dan 280 KUHP dan ancaman hukuman selama tujuh tahun.