Find Us On Social Media :

Syahrini : Kalau Udah Sah, Halal di Mata Allah, Baru Aku Akan Perkenalkan Siapakah Suamiku

Kabar Pernikahan Reino Barack dengan Syahrini Semakin Ramai, Imam Masjid Istiqlal Beberkan Fakta Mengejutkan tentang Mantan Kekasih Luna Maya Itu

GridHOT.id - Kabar mengenai rencana pernikahan Syahrini dan Reino Barack memang terkesan ditutup-tutupi.

Bahkan kedanya kompak untuk tak pernah umbar mengenai hubungan mereka.

Baca Juga : Baru Beberapa Hari Nikah, Bela Luna Ferlin Dilaporkan ke Polisi Oleh Istri Sah Suaminya

Hal tersebut buat publik makin penasaran dan bertanya-tanya.

Walau Syahrini dan Reino Barack tak pernah mau berbagai informasi mengenai hubungan hingga rencana pernikahan mereka, namun banyak kerabat dekat yang memberikan bocoran mengenai hal tersebut.

Kabar mengenai rencana pernikahannya terkesan ditutup-tutupi ke publik, ternyata jauh-jauh hari sebelum kabar tersebut berhembus, Syahrini pernah ungkapkan alasannya.

Baca Juga : Yeslin Wang Setelah Cerai dengan Delon 'Udah Mulai Dikit Kesepian'

Dikutip TribunStyle dari tayangan Silet edisi Senin (21/1/2019), Syahrini mengaku dirinya baru akan membuka pasangannya pada publik jika ia dan pria tersebut sudah resmi menjadi pasangan suami istri.

"Aku akan membawa para awak media siapa pasanganku ketika aku sudah dinikahi atau sah, dari dulu kayaknya statement-ku seperti itu," ujar Syahrini kala itu.

Baca Juga : Yuki Kato Akhirnya Bicara Soal Hubugannya dengan Rio Haryanto 'Kami Berdua Baik-baik Aja'

"Dan memang penginnya seperti itu, kalau udah sah, halal di mata Allah, baru aku akan perkenalkan siapakah suamiku, pasanganku," sambungnya.

Pelantun 'Sesuatu' itu pun menandaskan dirinya tak akan pernah membuka mulut terkait pasangannya sebelum sah dipersunting sang kekasih.