Find Us On Social Media :

Augie Fantinus Masih Dipenjara Rela Jual Sepatu Untuk Memenuhi Kebutuhan Istri dan Anak

Augie Fantinus.

GridHOT.id - Mendekam di dalam tahanan membuat artis peran dan presenter Augie Fantinus tak bisa maksimal menafkahi keluarganya.

Namun, Augie mengaku tak ingin patah semangat, ia tetap berusaha agar bisa membiayai hidup anak dan istrinya meski tak seberapa, salah satunya dengan menjual sepatu.

Baca Juga : Ditolak Gebetan Karena Buruk Rupa, Remaja Putri Ini Kini Jadi Primadona Para Pria

Dengan bantuan istrinya, Adriana Bustami, Augie menjual berbagai koleksi sepatu kesayangan sebagai pengganti uang nafkah.

"Kalau tahu dari Instagram Diana, gue juga (jual) tuh koleksi sepatu dan dia (Adriana) akhirnya ngejualin sepatu gue," ucap Augie Fantinus di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, kawasan Gunung Sahari, Kemayoran, Senin (25/2/2019).

Baca Juga : Masa Lalu Suram AG, Tak Diberi Makan hingga Dikurung dan Diperkosa Bergilir oleh Ayah, Kakak, dan Adik Kandungnya Sendiri

Meski harus kehilangan berbagai koleksi sepatu kesayangan, Augie tak mau mempermasalahkan hal tersebut asalkan kebutuhan anak istrinya tetap tercukupi.

"Ya banyak sepatu kesayangan (dijual). Kan koleksi ya itu, buat membantu hidup kita lah. Terutama buat Enzo (anak), buat Diana (istri)," ucapnya.

Sementara itu Adriana mengatakan, bahwa sebenarnya ia masih memiliki tabungan darurat dari Augie, namun hal itu tak bisa terus diandalkan, mengingat dana darurat tersebut akan habis cepat atau lambat.

Baca Juga : Shamima Begum Tidak Menyesal Bergabung dengan ISIS, Tetapi Menyesal Berbicara dengan Media Ternyata Ini Akibatnya...

"Ya kita masih bisa bertahan walaupun harus segera (cari pemasukan tambahan) lah," tandas Adriana yang berada di samping Augie.