Find Us On Social Media :

Femmy Permatasari Gelar Pernikahan di Luar Negeri di Dalam Negeri 'Kemungkinan Itu Pasti Ada'

Femmy Permatasari saat ditemui Grid.ID di Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/2/2019).

GridHOT.id - Artis peran Femmy Permatasari (45) akan mengajak 25 tamu undangan dari Indonesia untuk menghadiri pernikahannya dengan Alfons Martinus Purnomo di Auckland, Selandia Baru, pada 14 Maret 2019.

"Berangkat Minggu depan, paling 25 orang karena jauh kan," ujar Femmy dalam wawancara di Wong Hang Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (25/2/2019).

Baca Juga : Viral Video Detik-detik Penampakan Admin Lambe Turah, Salah Pencet Kamera Saat Live Instagram

Baca Juga : Putri Pasangan Ahmad Dhani dengan Mulan Jameela Ultah Hari Ini Kadonya 'Ayah Cepat Pulang'

Baca Juga : Dikabarkan Reino Barack dan Syahrini Akan Segera Menikah 'Kenangan Manis Luna Maya Tak Mudah untuk Dihilangkan'

Femmy akan berada di Selandia Baru selama 12 hari. Pemberkatan pernikahannya dengan Alfons akan digelar pada siang, sedangkan resepsi pernikahannya berlangsung malam hari.

Menurut Femmy, semua persiapan dan rangkaian acara sudah hampir rampung. Termasuk visa para undangan dari kalangan keluarga yang ia ajak ke Selandia Baru. Keluarga Alfons sendiri ada yang menetap di Selandia Baru.

Baca Juga : Gisella Anastasia Merasa Heran Kepada Orangtuanya yang Tidak Bercerai

Meski menggelar acara pernikahan di luar negeri, Femmy dan Alfons berencana untuk menggelar acara serupa di Tanah Air kemudian hari.

"Kemungkinan itu pasti ada," ucap Femmy. (Kompas.com/Tri Susanto Setiawan)

Baca Juga : Bella Luna Terancam Jadi Janda Muda, Sang Suami Berencana Menceraikannya dan Diminta Mengembalikan Rumah, Emas dan Mobil?

Artikel ini sudah tayang di Kompas.com dengan judul Femmy Permatasari Undang 25 Orang untuk Hadiri Pernikahannya di Selandia Baru