Find Us On Social Media :

Kedekatan Angel Karamoy dengan Jose Purnomo Dikabarkan Usai Keduanya Menyelesaikan Shooting Film

Angel Karamoy saat ditemui Grid.ID usai premier Reva Guna Guna di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (1/3/2019).

GridHOT.id - Bintang sinetron Angel Karamoy (32) malu-malu umbar hubungan spesialnya, dengan sutradara bernam Jose Purnomo.

Selama beberapa bulan belakangan ini, Jose Purnomo kerap mengunggah foto mesranya bersama dengan Angel Karamoy, yang belum lama ini sempat berlibur ke Maldive.

Baca Juga : Tulisan Tangan Suami Syahrini Identik dengan Penjahat, Pakar Grafologi Sebut Luna Maya Beruntung Tak Dinikahi Reino Barack

Kedekatan Angel Karamoy dengan Jose Purnomo itu dikabarkan usai keduanya menyelesaikan proses shooting film 'Reva: Guna Guna' selama sebulan.

Ketika ditemui disela-sela press screening dan press confrence film 'Reva: Guna Guna', di CGV Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (1/3/2019) Angel Karamoy terlihat malu-malu menjelaskan hubungannya dengan Jose Purnomo.

Baca Juga : Tak Hanya Aisyahrani, Asisten Pribadi Syahrini Juga Unggah Sindiran: Manjatlah Bukan dalam Kebencian dan Rasa Kecewa

"Ih apaan sih, film Reva aja deh bahasnya," kata Angel Karamoy yang tersipu malu.

Angel terlihat tidak bisa diam ketika awak media mencoba menggali lebih dalam lewat pertanyaan, mengenai kisah asmara dirinya bersama dengan sutradara yang terkenal lewat karya-karya horornya itu.

"Kalian bisa aja deh ah... udah ya," ucapnya.

Kendati demikian, Angel tidak menampik kalau hubungan asmaranya dengan Jose terjalin usai kedianya shooting film yang rencananya akan tayang pada 7 Maret 2019 itu.

Baca Juga : 5 Kisah Hidup Putri Kerajaan yang Berakhir Tragis, Salah Satunya Ada di Indonesia!