Find Us On Social Media :

Ternyata Begini Saat Reino Barack Melamar Syahrini ''Aku Melamarmu dengan Bismilah'

Foto Syahrini Saat Dilamar Reino Barack: Syahrini Kenakan Gaun Nuansa Pastel yang Anggun dan Simpel

GridHOT.id - Penantian panjang banyak orang yang penasaran melihat foto pasangan pengantin baru Syahrini (38) dan Reino Barack (34) terjawab.

Pasangan sensasional yang menikah di Tokyo Camii and Turkish Cultural Centre, Tokyo, Jepang, Rabu (27/2/2019) pagi waktu setempat, mengunggah foto yang sama secara bersamaan.

Baca Juga : Setelah Protes, Syahrini Akhirnya Jawab Soal Undangan untuk Hotman Paris 'Untuk Abang Sahabatku, Semua Ada Invitation, Soon Will Update You'

Syahrini dan Reino Barack mengunggah foto mesranya bersama-sama di akun media sosialnya masing-masing, Minggu (3/3/2019) malam.

Di foto tersebut, Reino Barack menuliskan keterangan fotonya dengan 'Aku melamarmu dengan Bismilah @princessyahrini' #EnergyOfAkad #restu'.

Beberapa menit kemudian, Syahrini menjawab permintaan Reino Barack itu sambil menuliskan kalimat di keterangan foto, 'Bismilah aku menerima lamaranmu @reinobarack #EnergyOfAkad.'

Baca Juga : Tidak Disangka! Begini Fakta-fakta Faisal Nasimuddin Pengusaha Kaya Dari Malaysia yang Dekat dengan Luna Maya

Sebelumnya, foto mesra pertama pasangan pengantin baru Syahrini dan Reino Ramaputra Barack alias Reino Barack diunggah akun gosip Instagram @lambe_turah, Sabtu (2/3/2019) malam.

Di foto tersebut Syahrini dan Reino Barack terlihat begitu mesra.

Keduanya yang berpose berdua sama-sama mengenakan kimono, busana tradisional khas Jepang.

Bukan foto itu saja yang menarik karena untuk pertama kalinya diunggah setelah pasangan sensasional itu resmi menjadi suami-istri. Foto tersebut juga semakin menguatkan tudingan soal 'teman makan teman'. (Wartakotalve.com/Heribertus Irwan Wahyu Kintoko)

Baca Juga : 'Ayo Siapa Mau Jadi Mantuku? Untuk Anak Bungsu'

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Syahrini dan Reino Barack Kompak Unggah Foto Lamaran di Media Sosial