Find Us On Social Media :

Sedih! Ibunda Mikha Tambayong Meninggal, Ini Penyebabnya 'Sistem Kekebalan Tubuh Terlalu Kuat Sehingga Menyerang Sel-sel Tubuh yang Sehat'

Ibunda Mikha Tambayong meninggal dunia karena autoimun

GridHOT.id - Mendiang ibunda penyanyi Mikha Tambayong, Deva Malaihollo, mengidap penyakit autoimun sudah satu tahun lebih.

Sebelumnya diberitakan Deva meninggal dunia di Rumah Sakit Premiere Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu (3/3/2019) sore ini.

Baca Juga : Peramal Ini Katakan Luna Maya Akan Menikah dengan Pria yang Ada Diidamkannya

"Setahun lebihlah dia mulai kena gejala-gejalanya itu," ungkap penyanyi Harvey Malaihollo, yang juga kakak kandung Deva, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu.

Sebagai informasi, autoimun adalah penyakit disebabkan oleh sistem kekebalan tubuh yang terlalu kuat sehingga menyerang sel-sel tubuh yang sehat.

Baca Juga : Berpose di Tengah 'Lautan Bunga', Syahrini Tampil Anggun Kenakan Gaun Berwarna Nude Saat Dilamar Reino Barack

Harvey mengatakan, ibunda Mikha tersebut sudah beberapa hari dirawat di rumah sakit.

"Tapi sudah terlambat untuk diketahui. Pengobatannya itu agak terlambat," kata Harvey.

Mikha sedianya tampil bersama Harvey di Java Jazz Festival 2019 pada Minggu malam ini. Ia pulang ketika mendapat kabar duka tentang mamanya. (Kompas.com/Tri Susanto Setiawan)

Baca Juga : Ternyata Begini Saat Reino Barack Melamar Syahrini ''Aku Melamarmu dengan Bismilah'

Artikel ini sudah tayang di Kompas.com dengan judul Ibunda Mikha Tambayong Idap Penyakit Autoimun sejak Setahun Terakhir