Find Us On Social Media :

Duh! Peramal Ini Katakan, Perselingkuhan Akan Mewarnai Rumah Tangga Syahrini dan Reino Barack "Heboh Kembali Kabarnya'

Momen lamaran Syahrini dengan Reino Barack

GridHOT.id - Pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang digelar di Masjid Tokyo Camii, Jepang pada (27/2/2019) masih menjadi perbincangan hangat hingga kini.

Pernikahan yang digelar secara tertutup di Negeri Sakura tersebut mau tak mau menyeret nama Luna Maya, yang tak lain adalah kekasih Reino Barack sebelum bersanding dengan Syahrini.

Sosok Luna Maya dalam pusaran kisah percintaan Reino Barack dan Syahrini mengundang berbagai pihak untuk ikut berkomentar.

Baca Juga : Peramal Ini Katakan Luna Maya Akan Menikah dengan Pria yang Ada Diidamkannya

Bagaimana tidak, keputusan Syahrini untuk menikah dengan Reino Barack sesaat setelah putus dari Luna Maya menimbulkan pro dan kontra di kalangan publik, terutama mereka para penggemar sang aktris.

Banyak yang menyebut pernikahan Syahrini dan Reino Barack kurang tepat lantaran sang pengusaha muda merupakan mantan pacar sahabatnya sendiri, yaitu Luna Maya.

Ramainya isu ini lantas menggugah sejumlah peramal kondang Tanah Air untuk mengungkap penerawangan mereka, satu di antaranya ialah Wirang Birawa.

Lantas, bagaimana masa depan Luna Maya pasca ditinggal menikah oleh sang mantan kekasih yang telah dipacarinya selama 5 tahun itu?

Prediksi Wirang Birawa ini terungkap dalam postingan di Instagram pribadinya @wirangbirawa pada Minggu (3/3/2019).

Ahli supranatural yang kerap mengenakan topeng putih dalam setiap penampilannya ini mengunggah sebuah kutipan berisi penerawangannya.

Baca Juga : 3 Potret Keakraban Luna Maya dengan Faisal Nasimuddin, Pria Asal Malaysia yang Dikabarkan Dekat dengannya