Find Us On Social Media :

Ditangkap Lagi Karena Narkoba, Sandy Tumiwa Menyesal Karena Membohongi Istri

Sandy Tumiwa bersama istri di

GridHOT.id - Artis peran Sandy Tumiwa ditangkap oleh Polsek Metro Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (1/3/2019) dini hari karena kasus dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Sandy Tumiwa ditangkap di salah satu hotel di kawasan Jakarta Selatan, bersama seorang temannya. Saat ditangkap, Sandy dan temannya sedang mengonsumsi sabu-sabu.

Baca Juga : 'Ayo Siapa Mau Jadi Mantuku? Untuk Anak Bungsu'

Istri Sandy Tumiwa, Vivi Paris mengaku sudah membesuk sang suami di Polsek Menteng beberapa hari lalu.

Saat membesuk, Vivi mengakui kalau Sandy Tumiwa hanya bisa menangis saja.

"Pas saya besuk Sandy itu hanya bisa menangis dan menyesal. Jadi saat membesuk saya mencoba untuk menenangkan dirinya dia," kata Vivi Paris yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (4/3/2019).

Baca Juga : Sedih! Segalanya Sudah Siap, Ajudan Bupati Demak Batal Menikah Karena Meninggal Dalam Kecelakaan Maut di Tol Batang-Semarang

Meskipun sudah masuk penjara untuk kedua kalinya, dikatakan Vivi Paris kalau Sandy Tumiwa tetap menyesali perbuatannya karena sudah mengonsumsi barang haram tersebut dibelakangnya.

"Dia (Sandy Tumiwa) sangat menyesal ya karena mengonsumsi narkotika ini. Terus juga dia menyesal sudah berbohong kepada saya," ucapnya.

Baca Juga : Tak Hanya Artis Indonesia, Syahrini Juga Dapat Ucapan Selamat dari Bintang Hollywood Paris Hilton!

Vivi menambahkan bahawa Sandy mencoba membohongi istrinya lantaran takut ketahuan, untuk mengonsumsi narkotika.

Sehingga, Sandy beralasan kepada Vivu bertemu ayahnya di Jawa.