Find Us On Social Media :

Hotman Paris: Aku Mau Pingsan, Saya Baru Ngecek, Membaca Chatting di Handphonenya Lucinta Luna

Hotman Paris akan buka-bukaan terkait pria-pria yang pernah berhubungan dengan Lucinta Luna.

GridHOT.id - Hotman Paris berteriak 'jaga suamimu' saat mengetahui bukti-bukti adanya 25 aktor, penyanyi, pemain bulutangkis hingga pesepakbola yang pernah menjalin hubungan spesial dengan Lucinta Luna.

Fakta-fakta adanya hubungan spesial 25 aktor, penyanyi dan atlet dengan Lucinta Luna itu membuat Hotman ingin pingsan karena terkejut.

Baca Juga : Sabet Penghargaan dari OCA Pasca Sukses Gelar Asian Games 2018, Erick Thohir: Indonesia Layak dan Pantas Jadi Tuan Rumah Olimpiade 2032

Hotman Paris pun bertekat membongkar identitas 25 aktor, penyanyi hingga atlet terkenal yang berhubungan spesial dengan Lucinta Luna melalui akun media sosialnya, Senin (4/2/3019).

Melalui unggahan videonya, Hotman Paris mengaku sudah membaca pesan WhatsApp (WA) milik Lucinta Luna.

Dari pesan tersebut, Hotman menemukan ada 25 pria yang memiliki hubungan spesial dengan Lucinta Luna.

Hotman menyebutkan, 25 pria itu tampan, bahkan ada yang berprofesi sebagai aktor hingga penyanyi terkenal.

Hotman lantas mengatakan bahwa dalam waktu cepat, ia akan membongkar siapa-siapa saja 25 pria tersebut.

Baca Juga : Gadis 11 Tahun Ini Melahirkan Karena Diperkosa Oleh Pacar Neneknya

"Heboh. Aku mau pingsan. Antara pingsan dan terkejut. Saya baru ngecek handphonenya Lucinta Luna. Saya baru ngecek, membaca chatting di handphonenya Lucinta Luna," kata Hotman seperti dalam video.

"Oh, ada 25 cowok yang sudah pernah begitu (Hotman menepuk lengannya). Aktor terkenal, pemain bulu tangkis, pemain sepak bola."

"Bahkan penyanyi terkenal yang baru pisah dari istrinya, bahkan ada bule yang sedang menjalin hubungan sama pacarnya yang artis, juga sudah menjalin asmara dengan Lucinta Luna."