Find Us On Social Media :

Konser Dewa 19 'Hadapi dengan Senyuman' Diberhentikan Polisi, Ternyata Ini Penyebabnya!

Calon penonton konser Dewa 19 berkerumum di depan gedung Grand City Surabaya, Minggu (10/3/2019) malam.

GridHOT.id - Polisi menghentikan konser Dewa 19 bertajuk "Hadapi dengan Senyuman" di Surabaya, Minggu (10/3/2019) malam. Polisi menyebut konser tersebut tidak mengantongi izin konser.

Informasi yang dihimpun Kompas.com, ratusan anggota polisi sudah mendatangi area konser di Convention Hall Grand City lantai 3 sejak Minggu sore.

Baca Juga : Setelah Pesawat Lion Air Kini Ethiopian Airlines Jatuh, Pesawat Boeing 737 MAX 8 Pun Dipertanyakan...

Saat itu, teknisi sedang melakukan check sound sejumlah alat musik di atas panggung. Di lokasi acara, bahkan kursi sudah tertata rapi. Kapolrestabes Surabaya Kombes Rudi Setiawan menyebut, penyelenggara belum mengantongi izin konser, melainkan izin keramaian.

"Penyelenggara hanya mengantongi izin keramaian karena konser rencananya akan dihadiri cawapres Sandiaga Uno," katanya di lokasi.

Sementara itu, di depan gedung Grand City, ratusan penonton yang memegang tiket bergerombol menunggu kepastian.

"Informasinya akan diundur Selasa, tapi belum pasti juga saya belum memastikan," kata Dea Deanti, salah satu pemegang tiket konser.

Baca Juga : Soeharto Usir Bung Karno Usai Turunnya Supersemar : Segera Tinggalkan Indonesia Atau Undurkan Diri Sebagai Presiden

Sementara itu, penyelenggara konser "Hadapi dengan Senyuman" Dewa 19 meminta maaf atas gagalnya pelaksanaan konser di Grand City Surabaya, Minggu (10/3/2019) malam.

Penyelenggara berjanji akan menggelar kembali konser pada Selasa (12/3/2019).

"Kami atas nama penyelenggara memohon maaf kepada calon penonton. Konser pasti akan kami gelar pekan depan, rencananya hari Selasa," kata Didik Darmadi, ketua Pelaksana Konser "Hadapi Dengan Senyuman" Dewa 19, di Grand City Surabaya.

Sebelumnya, Dewa 19 akan menggelar konser bertajuk "Hadapi dengan Senyuman" di lokasi tersebut.