Find Us On Social Media :

Sejumlah Kitab Berserakan, Lihat Penampakan Padepokan Milik Katimun, Pria Penyebar Ajaran Kiamat Sudah Dekat di Ponorogo

Penampakan padepokan Katimun, pria penyebar ajaran Kiamat Sudah Dekat yang gegerkan warga Ponorogo.

Laporan wartawan Gridhot.ID, Dewi Lusmawati

Gridhot.IDKatimun adalah seorang warga desa Watu Bonang, Kecamatan Badegan, Ponorogo yang menyebarkan ajaran kiamat sudah dekat ke warga desanya.

Sosok Katimun diduga telah terpengaruh ajaran sesat sehingga bisa mempengaruhi warga Desa Watu Bonang, Kecamatan Badegan, Ponorogo.

Akibat ajaran Katimun, 52 warga desa Watu Bonang, Kecamatan Badegan, Ponorogo mendadak mengungsi ke Malang usai mendengar isu kiamat sudah dekat dan akan datang ke wilayahnya.

Baca Juga : 5 Fakta Sosok Katimun, Pria Penyebar Ajaran 'Kiamat Sudah Dekat' yang Buat Warga Ponorogo Berduyun-duyun Pindah ke Malang

Dilansir Gridhot.ID dari Tribun Jatim.com Kamis (14/3/2019), yang tak kalah menggegerkan, sebelum mereka bedhol desa, 52 warga ini menjual seluruh harta beserta rumahnya dengan harga murah meriah.

Rumah Katimun sendiri menjadi tempat berkumpul warga desa yang takut akan datangnya kiamat ke wilayah mereka.

Setelah diketahui siapa dalang dibalik peristiwa ini, Bupati Ponorogo pun buka suara siapa sebenarnya sosok Katimun ini.

Baca Juga : Hampir Diterjang Kereta Lantaran Terjebak di Palang Perlintasan, Mobil Minibus Berhasil Selamat Berkat Kerjasama Warga

Identitas Katimun itu disampaikan Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni kepada wartawan.