Find Us On Social Media :

Dikira Tewas Oleh Pelaku, Satu Murid Calon Pendeta di OKI Berhasil Lolos dari Maut

MZ Calon Pendeta yang ditemukan tewas tak berbusana di OKI

GridHot.ID – Kasus pemerkosaan dan pembunuhan salah satu murid calon pendeta MZ di Ogan Komering Ilir Palembang, saat ini masih dalam penanganan petugas.

Polda Sumatera Selatan dan Ogan Komering Ilir (OKI) tengah mengumpulkan bukti-bukti untuk mencari identitas pelaku pembunuhan dan pemerkosaan.

Di sisi lain, polisi saat ini sedang menunggu stabilnya kondisi kejiwaan dari NP (9), murid calon pendeta lain yang lolos dari kejadian memilukan yang menimpa MZ.

Baca Juga : Kronologi Pembunuhan Pendeta Melindawati Zidemi, Pelaku Diduga Perkosa Korban Sebelum Dicekik Sampai Mati

Sebelumnya, NP lolos dari maut lantaran dikira tewas oleh para pelaku.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi mengatakan, setelah NP kembali normal mereka akan mengorek keterangan saksi kunci tersebut soal identitas para pelaku.

"Sekarang kondisinya belum stabil, belum bisa diganggu karena trauma. Apalagi ini anak-anak," kata Supriadi, Selasa (26/3/2019).

Baca Juga : Fantastis, Gaji 3 Asisten Pribadi Artis ini Capai Angka Puluhan Juta!

Supriadi melanjutkan, dari keterangan pihak perusahaan di lokasi kejadian yakni di PT PSM Divisi 3, Blok F 19, Dusun Sungai Baung, Desa Bukit Batu, Kecamatan Air Sugihan, Ogan Komering Ilir (OKI), memang dikenal sebagai lokasi yang jauh dari pemukiman warga.