Find Us On Social Media :

Dua Sejoli Terekam Sedang Berbuat Mesum di Jembatan Penyeberangan

Dua sejoli terekam berbuat mesum di Skybridge

Gridhot.ID - Video tak senonoh tersebar di media sosial dimana pasangan sejoli di skybridge penghubung Terminal Tirtonadi-Stasiun Solo Balapan Solo, Jawa Tengah, melakukan adegan mesum.

Kelakuan keduanyan yang terekam kamera viral setelah diunggah di akun Instagram @lensasolo dengan judul "Tercyduk CCTV".

Hingga hari Selasa (26/3/2019), video tersebut telah ditonton hingga 30.211 kali dan menuai berbagai macam reaksi dari netizen.

Perilaku tak pantas pasangan sejoli tersebut diduga dilakukan saat malam hari karena suasana skybridge dalam kondisi sepi.

Baca Juga : Ketika Kapal Perang Indonesia Bertindak Barbar Karena Ditantang Malaysia di Ambalat, Seruduk Kapal Musuh Sampai Rusak Parah

Video tersebut juga mendapat berbagai tanggapan komentar dari warganet.

Sebagian besar menilai tindakan itu tidak sopan. "Tidak patut ditiru," tulis akun @yuli_tangkilan_146_klaten. Menanggapi beredarnya video itu, Koordinator Terminal Tipa A Tirtonadi Solo, Joko Sutriyanto menyayangkan kejadian tersebut.

Joko mengatakan, peristiwa itu terekam kamera CCTV pada Sabtu (23/3/2019) malam.

Pasangan sejoli itu berjalan dari Stasiun Solo Balapan menuju Terminal Tirtonadi.

Karena suasana sepi, pasangan sejoli itu justru melakukan tindakan tak senonoh.

Baca Juga : Dikira Sudah Mati Oleh Pelaku, Nita Bocah 9 Tahun yang Lolos dari Pembunuhan Melindawati Zidemi : Tolong Tante Diculik