Find Us On Social Media :

Seorang Nenek Kencani Lelaki Berondong Sebanyak 200 Orang : Hasrat Seksualku Tidak Pernah Berkurang

Nenek kencani 200 berondong agar tetap awet muda

Gridhot.ID - Nenek bernama Gaynor Evans (57) memulai hubungan asmaranya dengan para pria yang lebih muda (berondong) setelah menceraikan suami keduanya semenjak tahun 2010.

Nenek yang sudah punya 4 anak dan cucu ini mengaku telah berkencan dengan 200 pria yang terpaut usia 20 tahunan dengan Evans.

Evans berujar "saya adalah cougar (wanita tua yang selalu mencari hubungan seksual dengan pria lebih muda) paling produktif."

Ia bahkan mengklaim laki-laki muda melayaninya lebih baik di tempat tidur, dan Evans tidak pernah berkencan dengan pria yang lebih tua dari 30 tahun.

Baca Juga : Detik-detik Kepanikan di Kokpit Ethiopian Airlines Sebelum Pesawat jatuh, Kejadiannya Mirip Lion Air JT610

Menurut Evans ini adalah rahasia yang menjaganya tetap awet muda.

"Saya tidak membual tentang hal itu. Hasrat seksualku tidak pernah berkurang dan aku berkencan dengan tiga pria secara tidak eksklusif saat ini" tutur Evans mengutip dari thesun.co.uk.

Evans merupakan seorang penulis dan pengusaha wanita dari Enfield, London dan menjadi cougar adalah pilihan gaya hidup yang ia jalani dengan senang.

"Meskipun saya hampir 60, saya merasa 30," kata Evans.

Menurut keterangan Evans, keluarganya mendukung sepenuhnya, meskipun sang ibu berpacaran dengan pria yang lebih muda dari mereka, anak-anaknya.

Baca Juga : Berbelasungkawa, Anies Baswedan Ikut Tandu Jenazah Petugas Penyapu Jalan Korban Tabrak Lari