Find Us On Social Media :

Membabibuta Serang Warga Hingga Tewaskan 3 Orang, Suku Primitif Togutil di Halmahera Sempat Kembali Lagi ke TKP untuk Potong Tubuh Korbannya

Ilustrasi Suku Togutil

Laporan wartawan GridHot.ID, Dewi Lusmawati

GridHot.ID - Sebanyak 5 warga di Desa Waci, Kecamatan Maba Selatan, Kabupaten Halmahera Timur, Maluku Utara, menjadi korban atas penyerangan orang tak dikenal (OTK).

Dari lima korban tersebut, tiga di antaranya meninggal dunia dan dua mengalami luka berat.

Dikutip dari Kompas, Kapolres Halmahera Timur AKBP Driyano Andri Ibrahim Minggu (31/03/2019) membenarkan kejadian tersebut.

Baca Juga : Tradisi Suku Korowai Papua yang Praktekkan Kanibalisme, Peneliti : Memakan Manusia Dianggap Sebagai Sistem Keadilan Terbaik

“Ia benar, terjadi peristiwa pembunuhan yang dilakukan oleh OTK terhadap tiga orang warga Desa Waci, Kecamatan Maba Selatan,” kata Driyano.

Kejadiannya pada Jumat (29/03/2019), ketika lima warga yang menjadi korban tersebut pulang berburu di dalam hutan.

Namun, saat itu mereka diserang OTK yang jumlahnya diperkirakan 12 orang dengan menggunakan anak panah, tombak, dan parang.

Baca Juga : Cari Keberadaan Suku Pemakan Manusia, Personil Kopassus Pernah Dikepung Etnis Pedalaman Papua dengan Tombak Terhunus

Kejadian itu diketahui dari salah satu korban yang selamat bernama inisial HM saat melaporkan kejadian itu ke aparat kepolisian setempat.