Find Us On Social Media :

Miris! Cuma Gara-gara Salah Naik Taksi Online, Samantha Tewas Dibunuh dan Mayatnya Dibuang di Pedesaan

Samantha Josephon

Laporan Wartawan GridHot.ID, Siti Nur Qasanah

GridHot.ID - Keberadaan layanan taksi online memang memberi banyak kemudahan bagi penumpang.

Sayangnya, ada beberapa masalah yang berkaitan dengan taksi online masih sering ditemui di lapangan.

Sebuah kisah mengerikan terjadi pada seorang wanita yang mengalami insiden salah masuk taksi online yang telah ia pesan.

Baca Juga : Cerita Ustaz Abdul Somad Saat Akan Diberi Mobil Mewah dengan Syarat Mau Berpoligami, Endingnya Bikin Tersenyum

Dilansir dari dailymail.co.uk pada Senin (1/4/2019), seorang wanita bernama Samantha Josephon (21) dilaporkan hilang di Columbia, South Carolina pada Jumat pagi, 29 Maret 2019.

Sepanjang hari itu, teman-teman dan keluarga Samantha tidak dapat menghubunginya dan mendesak agar segera dilakukan pencarain.

Pada hari Jumat pukul 02.00 waktu setempat, sebuah rekaman keamanan menunjukkan Samantha masuk ke mobil Chevy Impala hitam di daerah Five Points.

Baca Juga : Terungkap! Inilah Sosok Ibu dalam Video Viral yang Tega Dorong Putrinya ke Luar dari Mobil Hingga Jatuh, Ngaku Khilaf dan Minta Maaf

Seorang saksi mata juga mengatakan bahwa Samantha meninggalkan Bird Dog sendirian dan terlihat masuk ke dalam mobil yang dia dan teman-temannya yakini adalah Uber yang telah dia pesan.