Find Us On Social Media :

Viral Kisah Tiga Pengamen Kecil yang Mengaku Sering Dipukul Ayahnya Apabila Pulang Tidak Membawa Uang

Tiga pengamen kecil diduga sering dipukul ayahnya apabila pulang tidak membawa uang

Laporan Wartawan GridHot.ID, Siti Nur Qasanah

GridHot.ID - Foto tiga pengamen kecil yang berasal dari daerah Bandung, Jawa Barat, viral di sosial media.

Foto tiga pengamen kecil itu ramai diperbincangkan, lantaran mereka diduga sering dipukul oleh ayahnya apabila pulang ke rumah tidak membawa uang sesuai target.

Foto tersebut diunggah oleh akun Twitter @berlyannn pada Rabu (10/4/2019).

Baca Juga : Sayangkan Kasus Pengeroyokan Audrey Jadi Viral di Media Sosial, KPPAD Kalbar: Masyarakat Jangan Mempertanyakan KPPAD

"TWITTER PLEASE DO YOU MAGIC yang rumahnya daerah bandung boleh banget nih bantu 3 dedek ini. 3 dedek ini suka ngamen di lampu merah bandara Hussein. Adeknya suka eskrim sama yupi! Dedek ini kalo gak bawa uang pulang ke rumah, suka dipukul ayahnya," tulis akun Twitter @berlyannn.

Meskipun belum ditahui siapa nama ketiga anak kecil tersebut, akun Twitter @berlyannn mengatakan bahwa anak-anak itu memiliki kepribadian yang baik.

Anak yang paling besar sangat dewasa sekali, anak ke dua berbicara menggunakan bahasa sunda, sementera anak yang paling kecil sangat suka bercerita.

Baca Juga : Kasus Pengeroyokan Audrey Jadi Viral, KPPAD Kalbar Justru Laporkan Akun Twitter @zianafazura ke Polda

"Monmaap lupa nanyain namanya, rumah mereka di citepus 3 blok bakso (?) gitu katanya. Dedek yang paling kecil suka banget cerita, kakaknya paling besar dewasa banget, yang tengah ngomongnya sunda mulu, gangerti akutuuu," tulisnya.