Find Us On Social Media :

Asyik Selfie Demi Postingan Instagram, Mahasiswi Cantik Jatuh Hingga Tewas dari Menara Setinggi 12 Meter

Seorang mahasiswi di Yew York alami kejadian nahas saat hendak mengambil foto selfie

Laporan Wartawan GridHot.ID, Siti Nur Qasanah

GridHot.ID - Seorang mahasiswi di Yew York alami kejadian nahas saat hendak mengambil foto selfie untuk diunggah di akun Instagram.

Dilansir oleh GridHot.ID dari mirror.co.uk pada Selasa (16/4/2019), mahasiswi bernama Sydney Paige Monfries (22) itu mengalami sejumlah luka fatal setelah terjatuh dari menara dengan ketinggian 12 meter.

Peristiwa mengerikan yang dialami mahasiswi asal Portland, Oregon, A.S, itu, terjadi di Universitas Fordham New York, beberapa minggu sebelum kelulusannya.

Baca Juga : Tak Diberi Uang Rp 100 Ribu Usai Berhubungan Badan Sesama Jenis, Budi Hartanto Terlibat Percekcokan Berujung Maut dengan Pembunuhnya

Departemen Kepolisian New York mengatakan kepada ABC News, bahwa Sydney pergi ke menara kampus bersama teman-temannya sekitar pukul 3 pagi pada hari Minggu, untuk mendapatkan pemandangan cakrawala.

Ketika polisi tiba di lokasi kejadian, petugas dihadapkan dengan penyelamatan yang sulit.

Pasalnya, tubuh Sydney telah terbaring di bagian dalam menara dengan trauma di bagian kepala dan tubuhnya.

Baca Juga : Numpang Hidup dan Takut Diusir dari Rumah Orang Tua Pelaku, Siswi SMA yang Disetubuhi Siswa SD di Probolinggo Terpaksa Turuti Nafsu Bejat Pelaku

Dalam kondisi kritis itulah, Sydney dilarikan ke Rumah Sakit St Barnabas, yang kemudian dinyatakan bahwa ia telah meninggal dunia.