Find Us On Social Media :

Prabowo - Sandi Deklarasikan Kemenangan Sebelum Ada Pernyataan Resmi KPU, Ganjar Pranowo: Biar Pendukungnya Tidak Kecewa

Prabowo Subianto, Sandiaga Uno dan Ganjar Pranowo

Laporan Wartawan Gridhot.ID, Candra Mega

Gridhot.ID - Calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mendeklarasikan kemenangan di Pilpres 2019.

Tak hanya sekali, pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sudah melakukan klaim kemenangan sebanyak tiga kali. 

Melansir dari Kompas, setelah muncul hasil sementara hitung cepat Pilpres 2019, Prabowo yang tanpa didampingi Sandiaga Uno mendeklarasikan kemenangan pertama kali pada Rabu (17/4/2019) sore. 

Baca Juga : Caleg di Wonogiri Tewas Dibunuh oleh Seorang Dosen Wanita, Pelaku Masukkan Racun Tikus dalam Kapsul Obat Diare Korban

Kedua, Prabowo Subianto kembali menyatakan menang atas pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin pada Rabu malam yang diikuti dengan sujud syukur. 

Terakhir, dengan didampingi Sandiaga Uno, Prabowo Subianto kembali memberikan pernyataan terkait Pilpres 2019, Kamis (18/4/2019) di kediamannya, Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

 

"Pada hari ini, saya Prabowo Subianto menyatakan bahwa saya dan Saudara Sandiaga Salahudin Uno mendeklarasikan kemenangan sebagai presiden dan wakil presiden tahun 2019-2024," ujar Prabowo.

Baca Juga : Prabowo - Sandi Menang Telak di Madura, Partai Gerindra Tagih Janji La Nyalla yang Siap Potong Leher

Deklarasi itu diklaim berdasarkan perhitungan real count lebih dari 62 persen yang dilakukan pihaknya.