Find Us On Social Media :

Diutus Jokowi untuk Temui Prabowo, Luhut : Kita Janjian Mau Ketemu

Luhut Binsar Panjaitan

Gridhot.ID - Luhut Binsar Panjaitan mengaku kalau dirinya diutus Jokowi untuk bertemu dengan Prabowo Subianto.

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman ini memang dikenal akrab dengan Prabowo Subianto.

Lantas apa yang hendak dilakukan Luhut jikalau nanti sudah bertemu dengan Prabowo?

Luhut mengatakan, pada intinya ia ingin menyampaikan kepada Prabowo agar Ketua Umum Partai Gerindra tersebut tidak terlalu mendengarkan masukan-masukan yang belum jelas dari orang-orang di sekelilingnya.

Baca Juga : Kebakaran Gudang Kotak Suara Pemilu 2019 Diduga Ada Unsur Kesengajaan, Polisi : Korselting Bukan Penyebabnya

"Pak Prabowo kan orang baik, jadi saya hanya titip saja sebenarnya mau bilang ya jangan terlalu didengerin lah kalau pikiran-pikiran yang terlalu enggak jelas basisnya. Karena Pak Prabowo orang rasional juga," kata Luhut, di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (22/4/2019).

Luhut mengakui bahwa ia adalah orang yang diutus Jokowi untuk bertemu Prabowo.

Akan tetapi, komunikasi dengan mantan Danjen Kopassus itu baru dilakukan melalui sambungan telpon.

"Ya memang saya sudah telepon sama Pak Prabowo, bicara per telepon, ya kami kan teman. Bicara baik baik, ketawa-ketawa, ya kita janjian mau ketemu," kata Luhut.

Baca Juga : Sudah Tahu 10 Hari Silam Jika Negaranya Bakal di Bom, PM Sri Lanka Malah Plonga-plongo Tak Ambil Tindakan Apa Pun

"Hari minggu kemarin (janjian). Tapi kemudian ada masalah teknis Beliau agak sakit flu, kami reschedule," tambah Luhut yang sudah berteman dengan Prabowo sejak berdinas di TNI.

Prabowo sebelumnya mengklaim sudah memenangi Pilpres dengan suara 62 persen.