Find Us On Social Media :

Kembali Absen Dampingi Prabowo Deklarasikan Kemenangan, Sandiga Uno: Kalau Dua-duanya Bersyukur, Siapa yang Menyemangati

Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno menunjukkan surat suara usai melakukan pencoblosan dalam Pemilu 2019 di TPS 02, Jakarta, Rabu (17/4/2019).

Laporan Wartawan GridHot.ID, Siti Nur Qasanah

GridHot.ID - Sandiaga Uno, calon wakil presiden nomor urut 02 kembali tak dampingi Prabowo Subianto mengklaim kemenangan di Pilpres 2019.

Kali ini Sandiaga tak mendampingi Prabowo di acara syukuran dan konsolidasi relawan Prabowo-Sandi di Padepokan Pencak Silat Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Rabu (24/4/2019).

Dilansir GridHot.ID dari laman Kompas.com, Sandiaga diketahui menyambangi Gor Radio Dalam, tempat perhitungan suara Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada waktu yang bersamaan dengan syukuran tersebut.

Baca Juga : Viral Penampakan Sampah Bekas Makanan Hingga Popok Bayi Bertebaran di Bioskop Usai Pemutaran Film Avengers: Endgame

Pada kesempatan ini, ia beralasan tengah berbagi tugas dengan Prabowo.

"Kita (Prabowo dan Sandi) bagi tugas, saya ingin memastikan bahwa proses ini, ini relawan-relawan ini enggak tidur nih, sudah berapa hari ini mereka," ujar Sandiaga kepada wartawan.

"Ya ada yang bagi tugas untuk syukuran, ada yang harus menyemangati jadi kalau dua-duanya bersyukur siapa yang menyemangati," tambahnya.

Baca Juga : Orang Tua di Kediri Tega Kerangkeng Anaknya Sendiri di Kandang Sapi Lantaran Sering Ngamuk

Diberitakan oleh Warta Kota pada Kamis (25/4/2019), Sandiaga bertekad untuk terus mengawal proses penghitungan dan pengumpulan formulir C1 Pemilu 2019.