Find Us On Social Media :

Tak Hanya Manusia, Asisten Pribadi Sebut Prabowo Bisa Bicara dengan Berbagai Hewan, Termasuk Nyamuk dan Semut

Asisten Pribadi Sebut Prabowo Bisa Bicara dengan Berbagai Hewan, termasuk Nyamuk dan Semut

Laporan Wartawan GridHot.ID, Siti Nur Qasanah

GridHot.ID - Rizky Irmansyah, sekretaris pribadi Prabowo Subianto menceritakan bagaimana kehidupan pribadi Prabowo yang tak banyak diketahui publik.

Rizky Irmansyah mengklaim fakta bahwa calon presiden nomor urut 02 itu bisa berkomunikasi dengan hewan.

Hal tersebut diberitahukan oleh Rizky Irmansyah lewat akun Instagram pribadinya, @rizky_irmansyah, pada Kamis (25/4/2019).

Baca Juga : Kembali Absen Dampingi Prabowo Deklarasikan Kemenangan, Sandiga Uno: Kalau Dua-duanya Bersyukur, Siapa yang Menyemangati

"Pak Prabowo memang penyayang hewan, mungkin sahabat belum tau, bahwa Pak Prabowo bisa berkomunikasi dengan hewan. Lho, kok bisa?" tulis akun Instagram @rizky_irmansyah seperti dikutip oleh GridHot.ID.

Rizky Irmansyah mengatakan, pernah suatu ketika saat sedang sarapan pagi, ikan salmon yang dimakan Prabowo Subianto dikerubuti oleh hewan semut.

Lalu, saat Rizky Irmansyah hendak mengambil salmon tersebut untuk digantikan dengan yang baru, Prabowo Subianto mencegahnya.

Baca Juga : Viral Penampakan Sampah Bekas Makanan Hingga Popok Bayi Bertebaran di Bioskop Usai Pemutaran Film Avengers: Endgame

"Pernah suatu ketika saat sarapan pagi, salmon yang akan dimakan oleh Pak Prabowo di kerubuti oleh semut, lalu secara reflek saya mengabil salmon itu dengan niat mengganti dgn salmon yang baru," kata Rizky Irmansyah.