Find Us On Social Media :

Bocorkan Spoiler Film Avengers: Endgame, Pria Ini Dihajar Penonton di Luar Bioskop Hingga Babak Belur

Spoiler Film Avengers: Endgame, Pria Ini Dihajar Penonton di Luar Bioskop Hingga Babak Belur

Laporan Wartawan GridHot.ID, Siti Nur Qasanah

GridHot.ID - Film Avengers: Endgame yang dirilis bulan April 2019 menimbulkan gelombang minat yang luar biasa di seluruh dunia.

Para penggemar Marvel pun berbondong-bondong untuk menonton, dengan peringatan keras diberikan bagi mereka yang sudah menonton untuk tidak memberikan bocoran (spoiler).

Baru-baru ini di Hong Kong, beredar sebuah foto yang memperlihatkan seorang pria dihajar di luar bioskop karena membocorkan isi cerita atau spoiler film Avengers: Endgame.

Baca Juga : Tak Habis Pikir Dituduh Lakukan Kong Kalikong di Pemilu 2019, Komisioner KPU: Mikir Gitu Kalau yang Mau Bilang Curang

Dilansir GridHot.ID dari media Taiwan sebagaimana dikutip Asia One Jumat (26/4/2019), kejadian itu berlangsung di luar bioskop kawasan Causeway Bay, Hong Kong.

Pria berkaus putih yang tidak disebutkan identitasnya itu begitu bersemangat setelah menonton film besutan Russo Brothers tersebut.

Saking semangatnya, pria itu dilaporkan meneriakkan isi cerita film Avengers: Endgame kepada calon penonton yang tengah mengantre tiket, dan membuat sebagian di antaranya marah.

Baca Juga : Tak Hanya Manusia, Asisten Pribadi Sebut Prabowo Bisa Bicara dengan Berbagai Hewan, Termasuk Nyamuk dan Semut

Para pengunjung atau calon penonton itu dilaporkan memberikan pelajaran kepada pria itu dengan menghajarnya hingga babak belur.