Find Us On Social Media :

Curhat Pilu Polisi Aceh yang Terpaksa Momong Anak Saat Jaga Kotak Suara: Maafkan Ayah Nak, Belum Bisa Memberimu Ibu Baru

Potret Teuku Putra dan anaknya

Laporan Wartawan Gridhot.ID, Siti Nur Qasanah

GridHot.ID - Kisah perjuangan seorang anggota Polisi di Aceh kini tengah jadi viral di media sosial.

Pasalnya, beredar sebuah video yang menunjukkan seorang anggota polisi tengah menjaga anaknya di saat ia juga harus mengamankan kotak suara Pemilu 2019.

Anggota polisi di Aceh Utara itu mendadak viral karena bertugas mengamankan proses rekapitulasi suara Pemilu 2019 sambil menggendong anaknya.

Baca Juga : Istrinya Sudah Meninggal Sehingga Harus Momong Anak Saat Jaga Kotak Suara, Polisi Aceh: Di Antara Dua Amanah

Polisi tersebut viral setelah foto dan videonya dirinya menggendong anaknya sambil menjaga kotak suara beredar di media sosial facebook.

Dikutip GridHot.ID dari Serambi indonesia, sosok polisi tersebut yang tak lain andalah Anggota Polres Aceh Utara, diketahui bernama Brigadir Teuku Murizal Saputra.

Video viral dirinya bersama sang buah hati saat bekerja, pertama kali diunggah oleh akun Facebook  pribadi miliknya, Teuku Putra, pada Kamis (25/4/2019).

Baca Juga : Fantastis, Kekayaan Pemimpin Tertinggi Iran Diperkirakan Setara dengan Separuh Utang Luar Negeri Indonesia

Video unggah Teuku Putra tersebut memperlihatkan dirinya yang sedang duduk di luar ruangan di mana tersimpan kotak suara Pemilu 2019.