Find Us On Social Media :

Suami Dianiaya Napi Lain di Penjara, Istri Selipkan Gergaji ke Sel Tahanan Polres Palembang

Indah Permata Sari (26) saat menjalani pemeriksaan di Polresta Palembang, Senin (6/5/2019). Ia ditangkap petugas karenaikut terlibat dalam aksi kaburnya 30 tahanan.

Gridhot.ID - Seorang istri bernama Indah Permata Sari (26) terlibat dalam kaburnya 30 Tahanan Polres Palembang pada Minggu lalu.

Indah yang seorang ibu rumah tangga ini sengaja selipkan gergaji besi ke sel tahanan saat membesuk suaminya Arief Hidayatullah.

Gergaji itulah nantinya yang digunakan untuk mengergaji teralis tempat saluran AC di polres Palembang untuk kemudian digunakan sebagai jalur kabur.

Dikatakan Indah, ia nekat membantu suaminya itu kabur dari tahanan karena tak tega melihat Arief selalu mengeluhkan dianiaya oleh para tahanan lain selama didalam sel.

Baca Juga : Pilu! Tak Menyadari Orang Tuanya Sudah Meninggal, Bocah Ini Terlelap di Samping Peti Mati Ibunya

Arief ditahan polisi karena terjerat atas kasus narkoba.

"Suami saya selalu diperlakukan kasar oleh tahanan lain. Ia lalu minta gergaji besi, lalu saya beli diluar Rp 18.000 dan membawanya masuk," kata Indah, di Polresta Palembang, Senin (6/5/2019).

Gergaji besi itu berhasil diselundupkan Indah ke dalam sel setelah kantong kresek yang ia bawa lolos dari pemeriksaan petugas jaga.

Menurut Indah, ketika jam besuk berlangsung, situasi para pengunjung sedang ramai sehingga kantong kresek yang ia bawa pun tak lagi diperiksa oleh petugas.

Baca Juga : Ketika Indonesia Hampir Memicu Perang Dunia III, Presiden AS Pun Sampai Turun Tangan Meredamnya