Find Us On Social Media :

Diantar dalam Koper Merah oleh Orang Tak Dikenal, Kue-kue yang Dimakan Pendukung Prabowo Diduga Diracuni Menurut Titiek Soeharto

Titiek Soeharto Sebut Kue-kue yang Dimakan Pendukung Prabowo Hingga Keracunan Diantar dalam Koper Merah oleh Orang Tak Dikenal

Laporan wartawan GridHot.ID, Dewi Lusmawati

GridHot.ID - Jumat (10/5/2019), Gabungan Elemen Rakyat untuk Keadilan dan Kebenaran (Gerak) melakukan unjuk rasa di kantor Bawaslu.

Unjuk rasa ini juga sekaligus mengawal BPN Prabowo-Sandi yang datang ke Bawaslu untuk melaporkan sejumlah dugaan kecurangan yang dituding dilakukan pasangan 01 Jokowi - Maruf Amin.

Sejumlah pendukung Capres dan Cawapres nomor urut 02, Prabowo - Sandiaga Uno dikabarkan mengalami keracunan makanan usai aksi demo di Bawaslu.

Baca Juga : Punya Kekayaan Hampir 5 Kali Lipat Lebih Banyak dari Prabowo, Begini Penampakan Rumah Mewah Bergaya Klasik Milik Sandiga Uno

Diduga para pendukung Prabowo tersebut keracunan makanan setelah melakukan aksi demonstrasi di Kantor Bawaslu RI, Jakarta Pusat, Jumat (10/5/2019).

Politisi Partai Berkarya sekaligus mantan istri Prabowo, Titiek Soeharto datang membesuk pendukung mantan suaminya tersebut.

Hal ini seperti dikutip GridHot.ID dari unggahan akun Instagram @titieksoeharto yang memposting sejumlah foto pada 11 Mei 2019.

Baca Juga : Sempat Jadi Teka-teki, Sosok Setan Gundul Pembisik Angka Kemenangan 62% Prabowo - Sandi Akhirnya Terkuak

"Astaghfirullah... kok ada ya.. orang yg tega-teganya dibulan suci Ramadhan meracuni orang...?!?! Keterlaluan !!!," demikian keterangan foto para korban keracunan yang di-posting pengelola akun @titieksoeharto pada Instagram.