Find Us On Social Media :

Mau Mudik? Sebaiknya Gunakan Kursi Penumpang Seperti Ini Supaya Badan Tidak Sakit-sakitan Saat Perjalanan

Kemacetan pada arus mudik tahun lalu

Gridhot.ID - Mudik alias pulang kampung sudah menjadi tradisi luar biasa bagi masyarakat Indonesia.

Karena itu para perantau amat menunggu-nunggu momen mudik lebaran karena bakal berkumpul dengan keluarga tercinta di hari yang Fitri.

Para pemudik biasanya akan menggunakan bermacam moda transportasi menuju kampung halamannya macam kereta api, pesawat, kapal laut dan bus atau kendaraan pribadi.

Namun bagi pemudik yang menggunakan transportasi umum maka faktor kenyamanan ketika perjalanan mudik patut diutamakan supaya tidak sakit-sakitan saat perjalanan.

Baca Juga : Kasir Cantik Minimarket Tewas Tanpa Busana di Kamar Penginapan, Tangannya Juga Ditemukan Putus

Mengutip Kompas.com, Sabtu (11/5/2019) bagi pengguna transportasi umum, hal yang terpenting adalah mendapat kursi penumpang yang nyaman saat mudik.

Hal ini lantaran perjalanan mudik bakal memakan waktu berjam-jam sehingga faktor kenyamanan kursi penumpang adalah mutlak.

Pengamat Transportasi bus AM, Fikri, menyatakan jika pemilihan kursi penumpang dan posisi duduk amat berperan penting bagi kenyamanan penumpang.

"Tergantung penumpangnya, biasa ada dua aliran penumpang yang suka lihat jalan atau yang memilih untuk istirahat," jelas Fikri, Kamis (9/5/2019).

Baca Juga : Ribut, PM Mahathir Sebut Sultan Malaysia Bodoh dan Seperti Anak Kecil