Find Us On Social Media :

Tak Hanya Adegan Peluk dan Cium Raffi Ahmad-Zaskia Gotik, 7 Hal Ini Juga Jadi Alasan MUI Minta Pesbukers Dihentikan

Raffi Ahmad, Zaskia Gotik dan para pengisi acara Pesbukers.

Laporan Wartawan Gridhot.ID, Siti Nur Qasanah

GridHot.ID - Pesbukers (sebelumnya Pesta Buka Bareng Selebritis) merupakan sebuah acara televisi yang disiarkan oleh ANTV.

Acara Pesbukers yang telah tayang selama bertahun-tahun itu, disebut memang kerap menimbulkan kontroversi.

Bahkan yang terbaru, Majelis Ulama Indonesia (MUI) meminta tayangan program televisi Sahurnya Pesbukers dan Pesbukers Ramadhan untuk segera dihentikan, Selasa (28/5/2019).

Baca Juga: Bukan Sosok Biasa, Dokter Kandungan yang Diciduk Karena Sebar Hoaks Remaja Ditembak Polisi Ternyata Dosen Perguruan Tinggi

Dikutip GridHot.ID dari Kompas.com, program yang tayang di stasiun televisi ANTV itu dinilai meresahkan karena berisi konten-konten yang tidak sesuai atau melenceng dari tema bulan suci Ramadhan.

Program yang tayang di stasiun televisi ANTV itu dinilai meresahkan karena berisi konten-konten yang tidak sesuai atau melenceng dari tema bulan suci Ramadhan.

Berdasarkan keterangan pers yang diterima Kompas.com, MUI menyoroti tujuh hal yang dianggap menjadi permasalahan utama dari dua acara televisi tersebut. Berikut daftarnya:

Baca Juga: MUI Minta Pesbukers Dihentikan Karena Tayangkan Adegan Raffi Ahmad Peluk dan Cium Zaskia Gotik

1. Memeluk dan mencium tangan

Dalam Pesbukers Ramadhan yang tayang pada 15 Mei 2019 saat menjelang buka puasa, memperlihatkan Raffi Ahmad dan Zaskia Gotik melakukan adegan yang tidak patut untuk sebuah program yang diberi tajuk “Ramadhan”.

Raffi memeluk Zaskia yang bukan istrinya dari samping dan berkali-kali mencium tangan penyanyi dangdut itu.