Find Us On Social Media :

Sempat Tak Bisa Dihubungi Sekjen Partai Demokrat, Prabowo Disebut Akan Melayat ke Kediaman Ani Yudhoyono Senin Sore

Presiden RI keenam Susilo Bambang Yudhoyono (kedua kiri) didampingi Agus Harimurti Yudhoyono (kanan) beserta istri dan anak, serta Edhi Baskoro Yudhoyono (kiri) beserta istri dan anak menaburkan bunga di makam Ibu Ani Yudhoyono di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta, Minggu (2/6/19).

Laporan wartawan GridHot.ID, Dewi Lusmawati

GridHot.ID - Para Tokoh nasional Tanah Air terlihat berdatangan melayat Ani Yudhoyono baik saat di TMP Kalibata maupun ke kediaman almarhumah di Puri Cikeas, Bogor, Minggu (3/6/2019).

Sebut saja Presiden ke-3 BJ Habibie, Presiden ke-5 Megawati Soekarnoputri, dan Sinta Nuriyah, istri Presiden ke-4 Abdurrahman Wahid ikut mengucapkan belasungkawa kepada mendiang ibu Ani.

Meski demikian ada beberapa tokoh tanah air yang berhalangan hadir melayat.

Baca Juga: Masih dalam Proses Pembangunan, Ani Yudhoyono Tak Sempat Saksikan Museum Kain Impiannya di Akhir Hayat

Mengutip Kompas.com, Senin (3/6/2019) diantara yang tak hadir adalah capres dan cawapres nomor urut 02 Prabowo-Sandi serta Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Dikutip dari Tribunnews, Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan masih belum bisa mengonfirmasi kepastian hadirnya capres 02 Prabowo Subianto untuk melayat istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) almarhumah Ani Yudhoyono di Cikeas, Bogor.

Hinca mengatakan, Prabowo tak bisa dihubungi.

Baca Juga: Dokter Kepresidenan Bocorkan Alasan Pramono Edhie Batal Jadi Pendonor Sumsum Tulang Belakang Ani Yudhoyono

"Tadi pagi saya coba kontak belum nyambung karena itu juga saya sudah ada di sini pagi-pagi untuk melanjutkan komunikasi itu," kata Hinca di Puri Cikeas, Bogor, Senin (3/6/2019).