Find Us On Social Media :

Pertontonkan Adegan Ranjang pada Anak-anak Usia SD, Pasutri di Tasikmalaya Minta Bayaran Uang Hingga Mie Instan

Foto Ilustrasi

Laporan Wartawan GridHot.ID, Siti Nur Qasanah

GridHot.ID - Warga di Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya dibuat heboh oleh kelakuan sepasang suami istri berinisial ES (24) dan LA (24).

Pasalnya, pasangan suami istri tersebut sengaja mempertontonkan adegan ranjang kepada sejumlah anak-anak yang berada di sekitar rumahnya.

Dilansir GridHot.ID dari Kompas.com, pasangan suami istri tersebut juga memungut bayaran kepada anak yang usianya dibatasi maksimal 12 tahun.

Baca Juga: Siti Oetari Tjokroaminoto, Istri Pertama yang Tak Pernah Disentuh Soekarno

Tak hanya itu, para penonton anak-anak ini pun diperbolehkan untuk merekam hubungan seks suami istri itu yang dilakukan di dalam kamar rumahnya.

"Laporan ini berawal dari para orang tua yang resah dengan kelakuan suami istri tersebut," kata Ketua Komisi Perempuan Anak Indonesia (KPAI) Daerah Kabupaten Tasikmalaya, Ato Rinanto, Selasa (18/6/2019).

Baca Juga: Jerit Pilu Petani Bali di Balik Mendunianya Sektor Pariwisata yang Digadang-gadang Mampu Kalahkan Paris dan London

"Awalnya hanya informasi mulut ke mulut, sampai akhirnya pengakuan dari anak-anak yang pernah menonton dan membenarkan kejadian tersebut," jelasnya.