Find Us On Social Media :

Bakal Tempuh Jalur Hukum Karena Adiknya Jadi Korban Bully Hingga Dipaksa Sujud Cium Kaki, Kakak AR: Sekarang Adik Saya di Rumah Lemas

Aksi penganiayaan remaja

Laporan Wartawan Gridhot.ID, Candra Mega 

Gridhot.ID - Baru-baru ini, sebuah video viral beredar di media sosial Instagram.

Video tersebut memperlihatkan aksi remaja wanita yang mengenakan baju merah sedang menganiaya remaja lainnya yang mengenakan kaus abu-abu.

Dilansir dari akun Instagram @denpasar.viral, remaja berkaus abu-abu bahkan diminta bersujud dan mencium kaki remaja berbaju merah.

Baca Juga: Tak Lagi Berkantor di Inspektorat, PNS yang Viral Karena Diduga Hina Babu Kini Jadi Staf Kelurahan dan Alami Penurunan Pangkat

Menurut informasi, insiden tersebut terjadi di Desa Kemenuh, Gianyar, Bali.

"Kembali terjadi aksi bullying yang di lakukan remaja putri, menyuruh temannya untuk bersujud di kakinya dan meminta maaf.

Belum diketahui permasalahan yang terjadi, menurut informasi kejadian ini terjadi di Kemenuh Gianyar," tulis @denpasar.viral pada Kamis (27/6/2019).

Baca Juga: Dibully Hingga Diminta Sujud Cium Kaki, Ini Kronologi Remaja Putri di Gianyar yang Viral Dianiaya Teman-temannya

"MIRIS YA SEMETON! Apa harus bersujud seperti itu? Semua permasalahan itu bisa dibicarakan dengan baik-baik. Jangan terlalu keras sama teman nggih gek!" sambungnya.