Find Us On Social Media :

Polisi Kesulitan Lacak Kakak Beradik Pernikahan Sedarah, Satreskrim : Ini Kasus Beritanya Nasional, Jadi Dia Tahu Akan Diproses

Kakak Adik pelaku pernikahan sedarah

Gridhot.ID - Kakak beradik asal Bulukumba yang menikah sedarah, diduga telah perhi meninggalkan Kalimantan Timur (Kaltim).

Mereka pergi dari sana usai berita mengenai pernikahan sedarah ini viral di Tanah Air dan bakal diproses hukum oleh pihak berwajib.

Mengutip Kompas.com, Sabtu (6/7/2019) perginya kakak beradik dari Kaltim sendiri diungkapkan oleh Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Bulukumba, AKP Berry Juana Putra yang dikonfirmasi, Jumat (5/7/2019).

Menurut Berry kakak beradik itu telah meninggalkan Kaltim sehingga pihaknya kesulitan melacaknya.

Baca Juga: Mengenal Alas Lali Jiwo, Hutan di Gunung Arjuno yang Kerap Sesatkan Para Pendaki, Bahkan Ada yang Sampai Linglung

Apalagi telepon genggam mereka sudah tak aktif lagi.

"Ini kasus beritanya nasional, jadi dia tahu akan diproses. Diduga kedua kakak beradik itu sudah tinggalkan Kaltim, apalagi handphone-nya sudah tidak aktif lagi. Itu lagi yang menyulitkan melakukan pelacakan, karena handphone-nya sudah tidak aktif," katanya.

Hasil pemeriksaan menyebutkan jika Ansar (kakak) tela menghamili adik bungsunya dan saat ini sedang mengandung 4 bulan.

Berawal dari situlah keduanya pergi ke Kalimantan untuk menikah.

"Jadi saksi dari kerabat kakak beradik itu tahu, jika si bungsu ini tengah hamil 4 bulan. Dari situlah, mereka kemudian nekat pergi ke Kalimantan Timur untuk nikah. Sampai saat ini, kami masih membutuhkan keterangan saksi-saksi lain dan bukti tambahan," tandasnya.

Baca Juga: Imam Teheran Serukan Serangan Mematikan ke Negeri Zionis : Warna Air Teluk Persia Akan Berubah Menjadi Merah Darah!